Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Makassar Sedot 20 Ribu Penonton

Makassar, VIVA – Konser “Sheila On 7” digelar secara live di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Sabtu, 10 Agustus 2024. Konser di GOR Plaza Telkom Makassar itu dihadiri 20 ribu penonton.

Sponsor konser tersebut, General Director GoldLive Indonesia Fakih Muljavan mengatakan, konser bertajuk “Tunggu Aku” ini tidak hanya dikunjungi dari dalam negeri, tapi juga dari luar negeri. Gulir terus. 

“Ada sekitar 20.000 Sheila Hanks malam ini. Mereka berasal dari sekitar Sulawesi dan Jakarta. Tersedia dari Bandung dan luar Indonesia. Malaysia itu seperti Singapura,” ujarnya.

Fakih mengatakan, mayoritas dari 20.000 penonton yang hadir merupakan generasi milenial dan Gen Z. Milenial adalah generasi yang lahir antara tahun 1981 dan 1996. Lalu ada generasi Gen Z yang lahir antara tahun 1997-2012.

Faktanya, generasi milenial mendominasi. Di Makassar, kesenjangan antara generasi milenial dan generasi Z hanya sebesar 2 persen. Mereka didominasi oleh perempuan. Lebih dari 60 persen,” ujarnya.

Sementara itu, promotor lainnya, Andri Verraning Aiu, CEO Antara Suara, mengatakan konser Wait, Wait for Me di Makassar merupakan konser terbesar di Makassar. Sebab konser sebelumnya digelar di Samarinda. Konser ini akan digelar di 5 kota besar seperti Samarinda, Pekanbaru, Medan, Bandung dan Makassar.

Saya berharap ini menjadi bagian sejarah di Makassar. Konser terbesar khususnya Sheila On 7. Kelima kota ini tentunya bukan yang terakhir, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *