Cerita Dhini Aminarti, Selalu Diskusi dengan Dimas Seto Terkait Tawaran Job

JAKARTA, VIVA – Aktris Dhini Aminarti, istri Dimas Seto, menjadi salah satu publik figur yang penampilannya dijadikan inspirasi bagi para muslimah. Din dikenal sebagai salah satu publik figur perempuan muslim yang memutuskan untuk mengenakan cadar.

Dhini baru-baru ini berkolaborasi dengan salah satu brand fashion untuk fashion show terbaru mereka ‘Lithuhayu sa Muslim Fashion Festival’ Fashion Show atau MUFFEST 2024 yang juga dikenal dengan nama MUFFEST. Mari kita lanjutkan dengan artikel dibawah ini.

“Koleksi saya sebelumnya bernama Lithuayu, dan koleksi ini ada di sini, saya memberi tahu desainer tentang koleksi ini yang menggambarkan wanita mandiri, kuat, feminin dan anggun, santai dan sederhana. Ia lahir di Lithuania yang artinya cantik dan menarik. , kata Unilahwati, pendiri Nobby di Senayan, Jakarta baru-baru ini.

Dalam kesempatan itu, Dhini Aminarti mengaku sangat senang dan gembira saat diundang menduduki posisi tersebut. Apalagi Dean sudah familiar dengan produk merek tersebut.

“Yang jelas, saya sangat senang ketika ditawari peran Nobby. Saya langsung menjawab ya, oke, saya akan melakukannya. Karena kenapa aku menginginkannya, karena siapa yang sudah 20 tahun tidak mengenal Nobby, dan lebih dari sekedar koleksinya. “Saat saya sampai di sini, sungguh menakjubkan.”

“Alhamdulillah, saat dikirimkan saya seperti, ‘Oh, sederhana sekali? Jadi saya baik-baik saja dengan itu.”

Berjalan di runway sendiri bukanlah hal baru bagi Dhini karena sebelum terjun di sinetron, Dhini adalah seorang model majalah.

Dhini Aminarti mengungkapkan, saat didekati menjadi wajah sebuah brand fashion, ia terlebih dahulu berbicara dengan suaminya, Dimas Seto.

“Sebenarnya kalau soal catwalk, dulu saya dulu main sinetron, saya juga pernah di majalah. Jujur saja, saat kejadian seperti ini terjadi, biasanya saat itulah saya bersikap positif, dan saya senang menerimanya. Mas Dimas menyinggung hal ini dulu, lihat dulu koleksi “Bajunya tidak cocok untukku”. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *