Terpopuler: Profil Eks Atlet Anggar Korban KDRT, Timnas Indonesia U-19 Coret 3 Pemain Juara AFF

Jakarta, VIVA – Kabar mengenai profil Cut Intan Nabila diselidiki pembaca VIVA Sport pada Selasa 13 Agustus 2024. Mantan atlet anggar ini menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan suaminya sendiri, Toreador Lapis Baja.

Sementara itu, kabar VIVA Bola mengenai skuad U-19 Indonesia cukup mengkhawatirkan. Ternyata ada 3 pemain yang menjuarai Piala AFF namun TC tidak membawanya ke Jakarta dan Korea Selatan.

Berikut daftar lima berita teratas saluran sepak bola dan olahraga yang dirangkum VIVA:

5. Balapan Motor Piala Bobby Nasution Dipecah menjadi 6 Penonton, Ini Pernyataan Panitia

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) menyelenggarakan Lomba Piala Bobby Nasution pada Minggu, 11 Agustus 2024, di lintasan NP Lapangan Deli Serdang, Kabupaten Lubukpakam, Sumatera Utara.

 Namun pada saat balap motor terjadi kejadian dimana seorang pebalap keluarga keluar lintasan dan menabrak 6 orang penonton yang sedang menyaksikan perebutan piala dan berhasil merebut piala tersebut oleh Wakil Ketua BPP HIPMI M. Bobby Afif Nasution. Sumatera Utara 2024.

4. Profil Kata Intan Nabila: Mantan Juara Anggar Nasional Diduga KDRT

Kabar Cut Intan Nabila kini tengah ramai diperbincangkan masyarakat Indonesia. Selebriti yang ternyata mantan atlet anggar ini diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (DVD) oleh suaminya, Brania Toreador.

Sama Kat Intan Nabila adalah seorang wanita asal Aceh. Ia diketahui aktif bermain anggar sejak masih duduk di bangku sekolah (SMA).

3. Selain KDRT, Broni Toreador juga pernah menjalin asmara dengan teman mantan atlet anggar Kata Intan Nabila.

Kondang sekaligus mantan atlet anggar, Kat Intan Nabila mengaku tak hanya menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga, namun kerap dilakukan oleh suaminya, Armor Toreador. Menurutnya, hal itu ia rasakan selama lima tahun pernikahannya.

2. Solusi Resmi Komdis PSSI untuk PSS Sleman di Liga 1 2024-2025

Komite Disiplin (Komdis) PSSI resmi menetapkan hukuman terhadap PSS Sleman. Keputusan tersebut diambil dalam kasus pelanggaran disiplin dengan nomor 001/SK/KD-PSSl/VIII/2024 untuk kasus yang terjadi di PSS Sleman pada 6 November 2018.

PSS Sleman dinyatakan bersalah menyuap wasit pertandingan. Momen itu terjadi saat PSS Sleman menghadapi Madura United.

1. 3 pemain Indonesia U-19 menjuarai Piala AFF yang tidak dibawakan Republik Turki, di Jakarta dan Korea Selatan

Tiga pemain peraih Piala AFF U-19 2024 belum diikutsertakan dalam pemusatan latihan timnas (TC) Indonesia U-19 di Jakarta dan Korea Selatan untuk persiapan kualifikasi Piala Asia AFC U-20 2025 ditunjuk oleh pelatih Indra Syafri pemain timnas Indonesia U-19 untuk TC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *