Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 15 Agustus 2024

JAKARTA, VIVA – Bagi pemegang SIM DKI Jakarta yang masa berlakunya akan segera habis, Polda Metro Jaya hari ini menyediakan kartu SIM keliling yang tersebar di lima lokasi.

Diposting VIVA oleh Korlantas Polri, Kamis 15 Agustus 2024 Kebanyakan sim mobil yang tersedia di Utara minggu ini akan berhenti. Sedangkan bagi yang berdomisili di Jakarta Pusat bisa datang ke Kantor Pos Lapangan Banteng.

Satu unit SIM keliling diparkir di Mal Grand Cakung yang menyediakan layanan perpanjangan SIM bagi warga Jakarta Timur, sedangkan dua SIM lainnya berada di Mal Citraland dan LTC Glodok untuk warga Jakarta Barat.

SIM ponsel terakhir terletak di kampus Trilogi Kalibata yang terletak di Jakarta Selatan. Waktu layanan semua SIM Card adalah mulai pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Sementara itu, khusus warga Bekasi, disediakan kartu SIM seluler pada hari itu di Bekasi Cyber ​​Park. Jangan lupa untuk mendapatkan nomor antriannya terlebih dahulu, dan waktu pelayanan mulai pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Perpanjangan SIM warga Bogor hari ini bisa dilakukan di tempat parkir SIM keliling di Polsek Ciampea dan Yogya Dramaga. Jam layanan mulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Bagi masyarakat Bandung yang ingin mengajukan perpanjangan waktu SIM dapat mengunjungi salah satu dari dua kendaraan SIM Mobile yang diparkir hari ini di King’s Mall dan Pasar Modern Batungal. Pelayanan dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Biaya tambahan SIM, sesuai PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Pendapatan Negara, adalah Rp 80 ribu untuk menyambung SIM A dan Rp 75 ribu untuk menyambung SIM C.

Persyaratannya adalah fotokopi KTP yang masih berlaku, fotokopi SIM asli dan surat izin mengemudi asli, serta surat keterangan dokter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *