Punya Bos Baru, Honda Indonesia Targetkan Elektrifikasi Penuh 2040

Jakarta, 28 Maret 2024 – PT Honda Prospect Motor resmi menunjuk Shugo Watanabe sebagai Presiden dan CEO baru menggantikan Kotaro Shimizu.

Di bawah kepemimpinannya, Watanabe membawa visi untuk memperkuat merek dan kehadiran Honda di Indonesia, sekaligus memberikan kebahagiaan bagi pelanggan.

Watanabe bukanlah orang baru di Honda. Dia telah bekerja di perusahaan mobil besar ini sejak tahun 2000 dan telah bekerja di berbagai negara termasuk Amerika, Eropa, Asia dan Oseania.

Sebelum mengepalai HPM, Watanabe adalah wakil presiden strategi dan perencanaan otomotif di American Honda Motor Company Incorporated.

Fokus pada kendaraan berteknologi tinggi dan listrik

Salah satu tugas utama Watanabe di HPM adalah pengembangan kendaraan dengan teknologi tertanam sebagai langkah menuju era listrik. Honda telah menetapkan tujuan internasional untuk mencapai tenaga listrik penuh pada tahun 2040.

Saat ini Honda masih fokus pada pengembangan jajaran hybrid sebagai langkah penting tenaga listrik di masa depan, ujarnya seperti dikutip VIVA Otomotif di Jakarta Utara.

Meski telah menghadapi banyak merek baru di pasar Indonesia, Watanabe yakin dengan kekuatan Honda, seperti kepercayaan pelanggan yang dibangun selama bertahun-tahun, kualitas produk, peningkatan produktivitas, dan beragam teknologi.

“Honda mempunyai peluang dalam hal banyaknya teknologi berbeda yang kita miliki di seluruh dunia, ini juga akan menjadi peluang bagi Honda untuk dapat mempelajari apa yang dibutuhkan dan menemukan sesuatu yang lebih dari ekspektasi pelanggan di Indonesia,” ujarnya. dikatakan. dikatakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *