Polda Kalbar Hadiahkan 5 Arwana Super Red saat Nobar Timnas Indonesia U-23

Pontianak – Tak hanya dua unit sepeda motor, Polda Kalbar bagi-bagi doorprize menarik kepada masyarakat peserta semifinal Qatar U-23 2024 melawan timnas Uzbekistan dalam nonton bareng (Nubar) Timnas U-23 Indonesia tim Piala Asia yang berlangsung larut malam pada Senin 29 April 2024 di area lobi D Colony Gaya Mall Bumi Raya City. 

Dalam acara ini, Polda Kalbar menyumbangkan 2 unit sepeda motor, 3 unit TV ukuran 40 inci, 6 unit Handphone Android, dan 5 unit ikan Arwana Super Red bersertifikat resmi. 

“Lima ekor Arwana Super Merah ukuran 20cm sudah tersertifikasi dan memiliki chip,” jelas Kapolda Kalbar Irjen Pepit Rasmanto pada Selasa, 30 April 2024.

Karena adanya perubahan lokasi dalam proses pengemasan, hadiah Ikan Arwana Super Red baru dapat diambil 5 hari setelah pengumuman hadiah di depan pintu.

Pipit mengatakan, kegiatan Nubar juga digelar di beberapa tempat, untuk Polda Kalbar digelar di Mall Gaya Bumi Raya City, sedangkan penertiban polisi digelar di wilayah masing-masing.

Kapolda Kalbar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalbar yang sangat antusias mendukung timnas U-23. 

Meski kalah dari Uzbekistan, mereka akan tetap merayakannya dengan berbagai hadiah menarik dalam perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 AFC. 

“Mudah-mudahan bisa merebut tiket Olimpiade Paris 2024,” tutupnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *