Viral, Pria Ini Nekat Makan Nasi Basi Pemberian Sang Ibu Sambil Nangis

VIVA – Viral di media sosial adalah kisah seorang pria yang rela makan nasi jelek pemberian ibunya. Ia pun menceritakan kisahnya sambil menangis

Kisah tersebut diposting oleh pemilik akun Instagram @jibapayah dan akun TikTok @mujibanakbaik. Kedua cerita ini adalah kisah pribadinya.

Diketahui, pria tersebut bernama Mujib. Dalam video yang dibagikannya, ia tak henti-hentinya menangis saat melihat nasi pemberian ibunya. Meski nasinya terlambat, Mujib tetap memakannya.

“Saya pulang kerja jam setengah 11, saya tidak tahu kalau ibu saya yang mengantarkan nasi, saya tidak tahu kalau saya pulang terlambat membawa nasi dengan makanannya, tapi saya tetap memakannya. , tapi saya tidak menyerah,” kata Mujib dalam videonya yang diposting pada Minggu, 10 Maret 2024.

Terima kasih kakak, sudah memahami Mujib dalam keadaan bingung seperti itu, ujarnya

Mujib sepertinya tinggal sendirian. Menurut cerita, orang tua Mujib bercerai saat ia masih kecil. Ketika dia masih muda dia bersama ibunya, tetapi ketika dia dewasa dia pergi bersama ayahnya selama tiga tahun.

Namun kini ayahnya meninggal karena kecelakaan. Dia tinggal sendirian. Kekhawatiran sang ibu adalah memberikan nasi dan makanan kepada Mujib karena dia tahu anaknya tidak punya orang lain.

“Ibu tahu, aku tidak punya siapa-siapa di rumah, tidak ada yang memasak, masalahnya ayah dan ibuku berpisah saat aku masih kecil,” kata Mujib.

“Tetapi ayah saya meninggal karena kecelakaan ketika dia kembali ke rumah, jadi saya tinggal sendirian di rumah tanpa ada orang lain di sana,” katanya.

Unggahannya di TikTok dilihat lebih dari 28 juta dan mendapat tanggapan berbeda dari pengguna media sosial. Banyak di antara mereka yang merasakan hal serupa terhadap Mujib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *