Pedih, Aprila Majid Menangis Ungkap Isi Hati untuk Suami yang Sudah Ditemukan Bersama Selingkuhan

Jakarta, VIVA – April Majid kembali menjadi sorotan pengguna media sosial. Beberapa bulan lalu, ia menyedot perhatian publik usai luapan cintanya terhadap suaminya, Muchamad Zhacky. Melalui akun X miliknya, Aprila Majid bercerita tentang suaminya yang telah hilang selama setahun. 

Setelah setahun mencari suaminya, mereka menemukannya di Bali. Berdasarkan pemeriksaan, suaminya juga pernah menjalin hubungan dengan seorang wanita asal Palembang yang bekerja sebagai penjual tiket di salah satu mall di Palembang.

Mengetahui suaminya selingkuh dengan wanita lain, April Majid diketahui mendatangi tempat kerja wanita yang diyakini selingkuhan suaminya. Dalam video yang viral di akun gosip kemarin, April Majid terlihat langsung menyerang wanita penjaga pintu masuk.

April Majid pun berteriak dan menghina wanita tersebut. Wanita itu lalu pergi dan masuk ke ruangan pegawai di belakang loket penjualan tiket. Sementara April Majid hendak mengejar perempuan tersebut namun dihadang pihak security. Ia pun terdengar berteriak histeris hingga akhirnya terduduk di lantai.

Popularitas video tersebut membuat April Majida angkat bicara. Dalam acara yang dibawakan oleh Ryan Abrams, Dew Persick, Karen Delano dan Nassar, April Majid mengungkapkan bahwa suaminya saat itu tidak akan datang ke tempat kerja kekasihnya. Sebab, pacar suaminya sempat memberi tahu Muchamad Zhacky bahwa dirinya dan kakaknya pernah mengunjungi tempat kerja kekasihnya.

“Eki, aku tahu kamu tidak akan datang ke bioskop karena temanmu sudah memberitahumu bahwa aku dan kakakku sudah ada di sana,” ujarnya sambil menangis, demikian video yang diunggah akun gosip @lambegosiip.

April Majid pun mengungkapkan, saat itu ia memutuskan untuk segera kembali ke Jakarta karena anak-anaknya sudah menunggu di rumah. Aprila Majid pun tak sabar menunggu suaminya. 

“Kenapa akhirnya aku putuskan pulang karena anakku sudah menungguku di rumah. Aku sudah tidak sabar menunggu kamu datang ke sana,” ujarnya.

Yang lebih pedih lagi, April Majid pun membeberkan bagaimana sang suami memperlakukan majikannya. Berdasarkan informasi perselingkuhan suaminya, wanita ini diperlakukan sama seperti Muchamad Zhacky terhadap April Majid. 

“Aku sudah tahu dari pacarmu bahwa kamu memperlakukan pacarmu sama seperti kamu memperlakukan aku,” katanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *