Heboh! Persalinan Tengku Dewi Dibayar Full oleh dr Richard Lee, Ke Mana Andrew Andika?

JAKARTA, VIVA – Kebaikan Dr. Richard Lee memudahkan Tengku Devi yang kali ini melahirkan anak keduanya usai menceraikan Andrew Endika. Tidak mudah bagi Tengku Devi mengetahui suaminya selingkuh, namun ia beruntung memiliki banyak orang yang menjaganya.

Saat melahirkan anak keduanya pada 31 Juli 2024, Tengku Dewi bersama Richard Lee yang turut membiayai seluruh proses reproduksinya. Richard Lee tak menghitung biayanya, meski mencapai ratusan juta rupee.

Totalnya jutaan. Ini juga rumah sakit yang bagus, saya pilih dokter yang bagus di sini, kamarnya juga suite, kata Richard Lee di RS Pondok Indah Bintaro Jai, Jumat, 2 Agustus 2024.

Richard Lee langsung turun tangan memantau Tenku Devi karena usai melahirkan ia menjalani perawatan kecantikan. Sebagai seorang publik figur, Tengku Dewi ingin segera mengembalikan tubuhnya ke bentuk semula. Selain itu, memiliki tubuh yang masih perawan akan menambah rasa percaya diri Tenku Devi di tengah perceraiannya dengan Andrew Andika.

Menurut Richard Lee, Tengku Devi ingin mempercantik diri usai melahirkan anak keduanya, sudah sepantasnya ia berpisah dari suaminya dan bisa hidup mandiri. Tentu saja untuk itu Tengku Dewi harus tampil menarik.

Masalahnya Dewey pasti butuh kepercayaan diri, dia pasti perlu memulai hidup baru, semangat baru, saya coba dukung itu, kata Richard Lee.

Andrew Ndika yang masih berstatus suami hanya datang menjenguk Tengku Devi untuk melihat langsung putranya. Namun, baru sehari menjelang kelahiran putranya, Andrew Endika menghubungi Tengku Devi untuk menanyakan bagaimana proses kelahirannya.

Tengku Devi bahkan sengaja pindah rumah sakit karena tempat yang awalnya ditujunya menyimpan kenangan pahit yang tak ingin ia ingat.

“Kemarin sampai mau melahirkan, tidak ada komunikasi. Lalu tidak ada komunikasi, untuk berbagi mau melahirkan di mana. Sebelumnya kita punya rencana ingin melahirkan di mana, tapi kemudian kita ubah. Di Pikiranku sudah lama berada di rumah sakit, tidak ingin mengingat momen itu, “Aku ingin memulai hidup baru, aku ingin dilahirkan di sini,” kata Tengku Devi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *