9 Pemain yang Lolos Seleksi Timnas Indonesia U-17 TC ke Bali

Bali, VIVA – Pelatih Timnas U-17 Indonesia Nova Arianto sangat ketat dalam menyeleksi pemainnya untuk persiapan menghadapi turnamen kualifikasi Piala Asia 2025, tercatat hanya ada sembilan pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia (TC) dibawah 17 tahun beranggotakan 32 orang dari daftar di atas.

Jadwal ini akan dimulai pada hari Senin, 5 Agustus 2024, dan selanjutnya hasil seleksi akan ditentukan pada hari Sabtu, 10 Agustus 2024. Pemain yang mengikuti seleksi adalah mereka yang terpilih dari Seleksi Asosiasi Provinsi (APO RF). dan pemain dengan potensi yang belum tergarap.

“Sebagai bagian dari persiapan kami untuk kualifikasi Piala Asia, Di bawah 17 tahun, kami sedang mempertimbangkan opsi lain. Untuk pemain yang mungkin belum disaring Setelah kita memilih Asprov. Ada beberapa pemain yang kami uji yang merupakan opsi positif, sehingga bisa kami bawa ke kualifikasi Piala Asia,” kata Nova Arianto pekan lalu.

Sembilan pemain yang dipilih antara lain seorang kiper, seorang bek, dua gelandang, dan lima penyerang. Salah satu pemain yang dipilih merupakan pemain muda yang bekerja di luar negeri.

Dialah Ocean Erwin Lim yang saat ini bermain untuk klub Spanyol FC Gardedeu. Pemain terpilih tersebut akan langsung bergabung dengan timnas U-17 Indonesia yang merupakan jebolan Piala AFF U-16 2024 sebelumnya.

Mereka akan dibawa ke pemusatan latihan (TC) di Bali mulai Senin 12 Agustus 2024 hingga akhir bulan. Ketika kesembilan pemain dimasukkan Nova juga telah memanggil 35 nama untuk mengikuti TC, timnas U-17 Indonesia, di Bali.

Daftar 9 pemain terpilih mengikuti TC Timnas Indonesia U17 di Bali:

Kiper:

Araya Cheka Laulana – SKO Solo

Di belakang:

Muhammad Hendra – EPA PSM

Sedang:

Kevin Arjo Wibowo – CGFA

Dendri Muharman – PSDS Delhi Serdang

Depan:

Ocean Irwin Lim – FC Cardadeu

M Kilang Perdana Putra – EPA PSM

Kenaro Alpha D – ASIOP

M Aldiyansyah Taher – PPLOP DKI

Atletico Artha Gading – PFA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *