Ramai Diisukan Mualaf Demi Cuan, Richard Lee: Aku Mencari Keyakinan

VIVA Showbiz – Dokter yang juga aktif dengan berbagai konten di media sosial, Richard Lee kini tengah menjadi sorotan. Dr Richard Lee heboh dengan rumor bahwa dia telah masuk Islam. Kabar yang tersebar luas membuat pria yang bertengkar dengan Kartika Putri ini angkat bicara.

“Anda tahu Dr. Richard Lee ingin pindah agama, kan?” tanya istri Richard Lee, Rina dikutip dari akun TikTok pribadinya, Kamis 27 Juni 2024. Gulir selengkapnya, yuk!

Saat menerima pertanyaan ini, Richard Lee tersenyum sebelum menjawab pertanyaan yang agak sensitif tersebut. Richard menjelaskan, sebelum kabar ini terungkap, Richard Lee sendiri sudah berbicara dengan istrinya. Ia mengaku sudah lama berbincang dengan Rina tentang minatnya mempelajari Islam. 

“Jauh sebelum saya berbicara di media, saya sudah bilang berkali-kali bahwa saya selalu ingin belajar, ingin tahu (Islam),” ujarnya.

Namun di satu sisi, dia belum bisa memberikan informasi tambahan terkait masuk Islam. Sebab menurut Richard Lee, keyakinan Anda sendiri adalah sesuatu yang sangat pribadi.

“Menurut saya, persoalan (masuk Islam atau tidak) bukan untuk konsumsi masyarakat,” ujarnya.

Pria terhormat ini pun membantah tudingan dirinya terlibat rumor liar. Richard Lee mengaku bukan orang yang sensasional dan menjadikan isu konten keagamaan sebagai ajang mencari uang. 

“Saya tidak menghasilkan uang dari itu (agama),” katanya.

Dia mengungkapkan pada dirinya sendiri bahwa yang dia incar hanyalah uang. Melainkan tentang hal-hal yang berhubungan dengan agama.

“Saya tidak tahu apakah saya akan melakukan hal-hal di masa depan (yang) mungkin saya ingin menginspirasi orang, apapun yang saya inginkan, tapi untuk saat ini saya tidak mencari uang, saya mencari kepercayaan diri,” pungkas Richard Lee. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *