Starla Langsung Terdiam Saat Ditanya Apa yang Buatnya Sedih, Ekspresinya Jadi Sorotan

JAKARTA, VIVA – Perbincangan mesra antara Inara Rusli dan putri sulungnya Starla berhasil menyita perhatian pengguna media sosial. Dalam video podcast berdurasi 20 menit ini, keduanya membahas beragam topik termasuk persoalan Inara Rusli dan Jounava.

Di awal perbincangan, Inara menanyakan siapa panutan putri sulungnya. Bocah 9 tahun itu mengungkapkan bahwa ibunya selalu menjadi panutannya. Meski Inara mengaku memiliki kepribadian yang galak, Starla mengaku ibunya adalah panutan terbaiknya sejauh ini. Gulir, oke?

“Kamu. Kamu ibuku,” kata Inara kepada Bintang, dari tayangan YouTube Rusli.

Dalam perbincangan tersebut, Starla pun spontan mengungkapkan keinginannya untuk membantu ibunya. Pasalnya, sang bintang selama beberapa waktu ini merasa ibunya terlalu sibuk dengan pekerjaan. 

“Aku ingin membantumu di masa depan karena kamu sekarang bekerja sangat keras. Menurutku kamu membutuhkan staf, orang-orang yang bisa membantumu. Kamu punya banyak pekerjaan,” kata Starla dengan polos.

Mendengar hal itu, Inara Rusli sendiri langsung paham. Dia mengatakan dia perlu memiliki tujuan yang ingin dicapai saat ini. Namun, ia berusaha mencapai tujuannya agar bisa menghabiskan waktu bersama Star dan kedua adiknya.

“Karena Mami punya tujuan yang ingin dikejar, mohon doanya agar kita bisa bersama lagi jika tujuan ini tercapai,” kata Inara.

Saat itu, Inara pun menanyakan putrinya apa yang mengganggu sang bintang. Ketika ditanya tentang hal itu, sang bintang hanya diam. 

“Apa yang membuatmu kesal akhir-akhir ini?” tanya Inara.

“Apa yang membuatku sedih?” ucap Starr yang membuatnya terdiam sejenak.

Melihat jawaban diam putrinya, Inara mengubah pertanyaannya. Dia memilih bertanya pada Starr apa yang membuatnya bahagia akhir-akhir ini. Anehnya, anak berusia 9 tahun itu berharap orangtuanya kembali baik-baik saja dan ingin Inara menghabiskan waktu bersamanya dan adik-adiknya.

“Atau kita mulai saja dengan hal-hal yang membuatmu bahagia,” ajak Inara.

“Ayah dan Ibu baik-baik saja,” kata Starla.

“Jadi apa?” Inara bertanya selanjutnya.

“Ibuku menghabiskan lebih banyak waktu bersamaku dan adik-adikku. (Yang membuatku bahagia akhir-akhir ini) Sekarang aku punya teman yang tidak kumiliki sebelumnya karena mereka suka membicarakan hal-hal yang tidak sesuai dengan usia mereka,” sang bintang dikatakan. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *