The Chasmala Mengikrarkan Cinta dalam Album Persona

Jakarta, VIVA – The Chasmala merilis album terbarunya bertajuk “Persona”. Album ini membuktikan betapa kuatnya chemistry antara personel band Irfan Chasmala (keyboard), Peter Anroputra (vokal) dan Denny Chasmala atau Denchas (gitar). Dengan judul yang mencerminkan kepribadian dan karakter masing-masing anggota, “Personality” merupakan karya yang penuh makna dan emosi.

Album ‘Persona’ terdiri dari tujuh lagu yang masing-masing lagu memiliki cerita dan nuansa berbeda. Salah satu lagu unggulannya adalah ‘Iqrar’ yang dipilih menjadi judul album ini. “Konsekrasi” berbicara tentang cinta yang tulus dan janji untuk hidup dan mati di hadapan Tuhan. Lagu tersebut sukses memadukan lirik yang puitis dengan melodi yang indah, sehingga menciptakan harmoni yang mudah diingat oleh pendengarnya.

Irfan Chasmala juga menggubah musik untuk lagu “Iqrar”. Lirik lagu ini menceritakan tentang perjalanan cinta sepasang suami istri yang bertekad mempererat hubungan mereka dalam sumpah suci pernikahan. 

Lirik ‘Iqraar’ bercerita tentang perjalanan cinta sepasang kekasih yang bertekad menjalin hubungan cintanya dalam janji suci pernikahan hingga akhir dunia, kata Irfan Chasmala.

Gitaris The Chasmala Denny Chasmala menjelaskan bahwa ia memilih judul album “Persona” untuk album tersebut karena ingin menunjukkan keunikan dan kepribadian setiap anggota bandnya. Meski memiliki latar belakang dan pengalaman berbeda, mereka mampu memadukan visinya dalam bermusik dan menghasilkan karya yang harmonis. 

“Judul album Persona dipilih karena Chasmala ingin menunjukkan kepribadian masing-masing member secara keseluruhan. “Kita punya kepribadian dan pengalaman yang berbeda-beda, tapi secara musikal kita bisa melebur menjadi satu,” kata Denny. 

Selain “Iqrar”, album “Persona” juga memuat lagu-lagu lain seperti “Kejadian (TST)”, “Harapan Tak Terpisah”, “Sakit Saat Muncul”, “Idaman Man”, “Dwi-Duanya” dan “. Positif “. Setiap lagu memiliki ciri khas tersendiri yang mencerminkan kepribadian para anggota band, menjadikan album ini kaya akan warna dan emosi.

Vokalis The Chasmala Pieter Anroputra berharap album “Persona” bisa diterima dengan baik oleh pendengar musik di tanah air. 

Harapan dari album The Chasmala, album ini bisa membawa Chasmala ke tempat baru, bertemu teman baru, berkolaborasi serta membawa keberkahan dan manfaat bagi banyak orang, tambah Pieter.

Album “Persona” sendiri sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital mulai 28 Juni 2024. Selain itu, The Chasmala juga telah merencanakan serangkaian promosi, termasuk press tour di VIVA.co.id pada 14 Agustus 2024. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *