Pernyataan Darius Sinathrya Soal Atta Halilintar Kembali Viral, Ungkap Watak Suami Aurel

Jakarta, VIVA – Dalam beberapa pekan terakhir, nama Ata Halilintar menjadi sorotan media sosial karena dinilai menyinggung mendiang Vanessa Angel.

Di tengah kontroversi tersebut, pernyataan lama Darius Sinatri tentang Ata Halilintar kembali viral dan menimbulkan reaksi beragam di kalangan netizen. Pernyataan tersebut viral setelah diunggah akun TikTok @wanda_omar dan menambah perdebatan publik soal sosok Ata Halilintar.

Dalam video yang kini menjadi sorotan, Darius Sinatria terlihat bercanda soal Atta Halilintar yang jarang menonton pertandingan sepak bola bersama Celebrity FC (SFC) karena sibuk mengurus putrinya.

“Kami menghindari orang-orang yang datang ketika mereka memiliki kepentingan seperti ayah.” Darius mengatakan pada Senin, 19 Agustus 2024: “Setelah bunganya habis, mereka tidak akan datang lagi.”

Selain itu, Darius Sinatria mengungkapkan ketidaksenangannya terhadap suami Aurel Hermancia tersebut.

“Saya tidak pernah berkomentar di grup. Sebentar lagi Atta Khalilintar mohon disimak baik-baik, nanti dikeluarkan dari grup SFC,” ujarnya.

Meski disampaikan sebagai lelucon, namun netizen menilai perkataan Doro mengungkap sifat Romo Halilintar yang sebenarnya.

“Itu video lama, bukan?” “Dory bercanda, tapi perkataannya juga menyentuh hati,” tulis salah satu netizen. 

Sejumlah warganet mengaitkan pernyataan Doro dengan situasi terkini Ata Halilintar yang kini terlihat mengungkit isu mendiang Vanessa Angel.

“Ini adalah video lama. Inilah karakter Bapa yang sebenarnya. Sepulang haji, terungkap sifat aslinya,” imbuh warganet lainnya.

“Sekarang semakin terekspos. Keluarga Anda akan melihat kebenarannya. Yang lain menambahkan: “Setelah Atta kembali dari haji, Allah mengungkap identitas Atta.”

Menanggapi kontroversi tersebut, Atta Halilintar setelah sekian lama bungkam atas isu yang berputar-putar, akhirnya memilih meminta maaf kepada Haji Faisal melalui telepon dan pesan WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *