Isu Perselingkuhan Azizah-Salim Memanas, Pesan Ayah Tentang Ketaatan pada Suami Jadi Sorotan

JAKARTA, VIVA – Aziza Salsha atau akrab disapa Zize, istri bek timnas Indonesia Pratama Arhan, diduga selingkuh dengan Salim Nauderer yang merupakan mantan pacar Rachel Venna.

Skandal itu bermula dari komentar Rachel Venya di salah satu postingan Instagram Aziza Salsha.

Dalam komentarnya, Rachel menyertakan emoji ular, simbol yang sering dikaitkan dengan pengkhianatan, terutama dalam konteks hubungan romantis.

Emoji tersebut dipandang sebagai sinyal kuat bahwa ada sesuatu yang salah dan dengan cepat memicu spekulasi di kalangan pemirsa.

Arhan kemudian menghampiri Rachel Venya secara pribadi dan menceritakan kejadian antara istri Arhan, Aziza, dan Salim.

Namun di tengah isu perselingkuhan, ayah Aziza Salsha, Andre Roziada yang merupakan anggota DPRK dari Fraksi Partai Gerindra periode 2019-2024, pernah berpesan agar putrinya kembali ke dunia terang.

Pada bulan Oktober 2023, saat Azizah Salsha berusia 20 tahun, ayah Azizah berpesan dan mendoakan agar putrinya patuh dan taat kepada suaminya.

Istri yang taat pada suaminya adalah istri yang taat pada suaminya dan akan segera mempunyai cucu, kata Andre Aziza di hari ulang tahunnya, seperti dikutip dari laman Instagram pribadinya.

“Ini adalah nikmat yang luar biasa dari Allah untuk kalian, bersyukurlah dan ingatlah untuk memperbanyak ibadah,” lanjutnya.

Sementara itu, di tengah pernikahan Arhan dan Aziza, muncul pertanyaan tentang hubungan Aziza.

Pengunduhan status WhatsApp mengacu pada ibu Arhan, status tersebut memperlihatkan foto Pratama sedang memeluk ibu Arhan bersama ayahnya.

“Mohon bersabar ya Arhan anakku sayang,” tulis link laman Instagram @lambe__danu pada 21 Agustus 2024.

Insya Allah Gusti Tuhan akan menggantikannya dengan yang lebih baik, tulisnya dalam bahasa Jawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *