Sudah Tayang Perdana, Simak 5 Alasan Drama Beauty Newbie Tidak Boleh Dilewatkan

VIVA – Drama Thailand Beauty Newbie resmi tayang di platform streaming Viu, tayang setiap Senin dan Selasa malam. Banyak penggemar drama Thailand yang sudah menantikannya, Berikut 5 alasan kenapa drama ini tidak boleh kamu lewatkan.

Beauty Newbie merupakan film drama Thailand yang diadaptasi dari webtoon My ID is Gangnam Beauty yang menceritakan kisah Liu Prima Paspimol (diperankan oleh Baifern Pimchanok) yang sepanjang hidupnya di-bully karena tidak cantik. Dia menjalani operasi plastik untuk memulai hidup baru di universitas. Namun operasinya begitu sukses sehingga ia mulai menarik perhatian yang tidak diinginkan. Teman SMA-nya, Guy (diperankan oleh Vin Metavin), adalah seorang pria tampan dan populer yang mengungkapkan bahwa dia tidak pernah menghina atau tidak menghormati Liu karena penampilannya.

1. Ini adalah webtoon dan drama Korea.

Beberapa orang mungkin sudah mengetahui hal ini. Beauty Newbie merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul My ID is Gangnam Beauty. Pada tahun 2023, sebuah webtoon menerbitkan cerita ini sebagai versi drama Thailand. Sementara itu, My ID is Gangnam Beauty versi Webtoon diluncurkan pada tahun 2016 dan telah memperoleh lebih dari 14 miliar pembaca di seluruh dunia. Beauty Newbie juga merupakan remake kedua setelah adaptasi drama Korea berjudul sama. Im Soo Hyang dan Cha Eun Woo menjadi pemeran utama dalam drama My ID is Gangnam Beauty, dan mereka juga meraih kesuksesan luar biasa dalam drama ini.

2. Mengandung pesan moral.

Drama “Beauty Newbie” berkisah tentang Liu Prima Paspimol atau lebih dikenal dengan nama Liu, seorang gadis yang penuh dengan ancaman dari orang-orang disekitarnya karena menurutnya ia tidak memiliki paras yang cantik. Liu selalu kesakitan selama bersekolah, dan akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi plastik saat liburan sebelum masuk perguruan tinggi. Liu melakukan ini karena dia ingin memiliki kehidupan universitas yang berbeda dan menghindari pandangan tidak setuju dari publik.

Liu ingin memenuhi standar kecantikan di lingkungan kampus yang banyak terdapat gadis cantik di sana. Hasil operasi Liu sangat sukses dan kecantikannya menarik banyak perhatian di kampus. Hal ini tidak diharapkan oleh Liu, tetapi tampaknya lebih baik dari sebelumnya.

Saat masih kuliah, Liu terkejut melihat Guy, teman lamanya semasa SMA. Yang lebih mengejutkan lagi adalah Guy mengenalinya, yang berarti Guy mengetahui wajah asli Liu. Guy kemudian mengungkapkan bahwa dia tidak pernah meremehkan Liu karena penampilannya.

Mengetahui keseluruhan cerita, drama ini mengajarkan banyak hal, termasuk pesan moral penting yang harus diingat setiap orang; Apa artinya mencintai diri sendiri. Mencintai diri sendiri dan menghargai semua yang Anda miliki adalah sesuatu yang tidak boleh Anda lupakan. Kisah ini menegaskan bahwa kecantikan tidak datang dari penampilan wajah atau tubuh, tetapi juga melalui hati dan kepribadian.

3. Penuh dengan artis top Thailand

Selain kisahnya yang bermoral dan menarik, para aktor yang terlibat dalam drama ini mencuri perhatian. Dalam drama “The Beauty Newbie” tokoh utama diperankan oleh Vin Metavin dan Byfern Pimchanock. Keduanya merupakan selebriti papan atas di Thailand.

Kalian mungkin tidak asing lagi dengan nama Bayfern Pimchanok, ia merupakan salah satu aktris terkenal yang pernah membuat film legendaris seperti Little Things Called Love. Selain film tersebut, Baifern Pimchanok tampil di film dan drama Thailand seperti Friendzone, Ia juga membintangi The Story of Ylang Ylang dan The Con-Heartist. Metavin yang menjadi populer setelah membintangi 2gether: The Series menjadi juara. Popularitasnya semakin meningkat ketika ia tampil di episode F4 Thailand: Boys Over Flowers sebagai anggota F4. Baifern Pimchanok dan Win Metavin serta Great Sapol Asawamumunkong dan Jane Ramida Yiranorafat juga akan memainkan peran penting dalam film tersebut.

4. Ada chemistry yang baik antara Win Metawin dan Baifern Pimchanok.

Kita nantikan chemistry yang baik dari para pemain, terutama Bayfern Pymchanock dan Win Metavin yang menjadi pemeran utamanya. Kedua aktor ini punya bakat yang tak perlu diragukan lagi. Hubungan antara keduanya, yang kurang menyenangkan bagi Liu, diperkirakan akan melihat bagaimana hubungan keduanya akan berkembang di masa lalu. Peran mereka di drama atau film selalu dinilai bisa menciptakan chemistry yang baik dengan lawan mainnya.

5. Dia adalah adik laki-laki Win O ketika dia masih muda.

Penggemar drama Thailand mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama atau wajah adik Vin Metavin ini. Dia adalah Mick Metas Opas-jamkajorn yang akan tampil di drama Beauty Newbie sebagai karakter muda Guy. Melihat penampilannya yang tak jauh berbeda dengan Vin, Mick menilai hal tersebut membuat karakter pemuda tersebut semakin menarik. Vin juga berharap Mick bisa menunjukkan kemampuan aktingnya ke publik. Mick saat ini berusia 18 tahun, membuat karakternya dalam drama lebih cocok karena ia dapat membawa semangat muda ke dalam karakter tersebut.

Ingin tahu apa yang terjadi di sebelah Liu San Gai? Akankah Liu dapat menjalani kehidupan kampusnya dengan damai dan normal? Temukan jawabannya hanya di Viu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *