Terpopuler: Tanggapan Sarwendah Soal Tuduhan Selingkuh, El Rumi dan Syifa Hadju Kepergok Pelukan

JAKARTA, Wiwa – Sarwenda angkat bicara soal rumor dirinya dituduh selingkuh dengan salah satu karyawannya. Di sisi lain, El Romi dan Saifa Hajju terlihat berpelukan di area parkir sebelum videonya viral.

Banyak berita yang menjadi topik perbincangan sepanjang hari. Berikut 5 artikel terpopuler di Showbiz VIVA edisi 20 Agustus 2024.

1. Tanggapan Sarvenda terhadap tuduhan berhubungan seks dengan karyawan dan menjadi ayah dari seorang anak

Sarvenda angkat bicara mengenai rumor tersebut, menuduhnya berselingkuh dengan seorang karyawan. Di tengah perceraian Ruben Onsu, sejumlah komentar negatif pun mengemuka, mulai dari tudingan masalah keuangan hingga perceraian karena ia menjadi orang ketiga di keluarga.

Baca lebih lanjut di sini.

2. Pelukan El Rumi dan Saifah Hajju dan aku cinta kamu, Netizen: Terima kasih untuk videonya

Netizen masih fokus pada pasangan artis muda El Rumi dan Saifa Haju. Meski banyak foto dan video keduanya di media sosial yang memperlihatkan kedekatan mereka, namun Al Rumi dan Saifa Hajoo belum mengomentari secara langsung status hubungan mereka hingga saat ini.

Baca lebih lanjut di sini. 

3. Tak pernah datang ke pengadilan, rupanya itu keinginan Sarvenda untuk bercerai

Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah masih menunggu keputusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keduanya diperintahkan hadir pada sidang pertama yang dijadwalkan pada 9 Juli 2024, namun tetap mangkir karena alasan yang tidak diketahui.

Baca lebih lanjut di sini. 

4. Viral Video Al Rumi Peluk Seifah Hajo di Parkiran, Otomatis Bangau Heboh

Pasangan cinta Saifah Hajoo dan El Rumi kembali menarik perhatian banyak netizen. Kali ini, video memperlihatkan Al Saifa sedang memeluknya di tempat parkir. Video tersebut viral di media sosial, salah satunya diunggah akun TikTok @elrumi.syifahadju.

Baca lebih lanjut di sini. 

5. Beruang Davey mengaku kaget saat mengecek isi ponsel Reggie

Presenter Ayu Devi baru-baru ini menyita perhatian publik saat mengungkap trauma yang dialaminya akibat melihat isi ponsel suaminya Reggie Datu.

Komentar tersebut ia sampaikan saat wawancara dengan Nagita Slavina yang ditayangkan pada Minggu, 18 Agustus 2024 di akun Instagram @rumpi_gosip.

Baca lebih lanjut di sini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *