Hubungan Baik Usai Cerai, Anji Masih Panggil Sayang ke Wina Natalia

Jakarta, VIVA – Penyanyi populer Tanah Air Anji kini resmi bercerai dari Wina Natalia. Sidang putusan cerai Wina dan Anji digelar pada Kamis, 18 Juli 2024 di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. 

Meski sudah bercerai, hubungan Anji dan Wina baik-baik saja dan harmonis. Bahkan, Anji mengaku hubungannya dengan Wina semakin harmonis usai bercerai. Gulir ke depan, oke?

“Jadi hubungan saya dengan Wina membaik karena kami tidak punya masalah pribadi. Bisa ngobrol baik-baik, bersenang-senang, soal anak-anak, kami masih menyukainya,” kata Anji di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. , Senin 19 Agustus 2024.

Dalam kesempatan itu, Anji kembali mengungkap bahwa dirinya dan Wina mengalami masa-masa buruk dalam keluarga hingga akhirnya bercerai. Nah, kini keduanya sudah memilih menjalin hubungan baik. 

“Juga kalau soal perceraian, kita sudah melalui masa-masa buruk, kita benar-benar kembali ke rumah, kita bisa melakukan apa yang kita lakukan, makan bersama, menonton film bersama, ngobrol dengan anak-anak,” kata Anji.

Bahkan, hubungan mereka begitu baik hingga Anji tetap memanggil Wina Yang atau kekasihnya meski sudah bercerai.

“Namanya tetap Yang,” kata Anji.  

“Masih santai banget, masih seru banget, masih seru banget,” imbuhnya. 

Meski masih akur, Anji mengungkapkan perceraian merupakan tindakan yang tidak boleh ditiru.

“Perceraian itu bukan contoh kalau bisa diselamatkan, diselamatkan. Ya, saya menyesal karena tidak bisa menyelamatkan hubungan ini. Ya, betapapun mendukungnya, saya pasti akan menyesalinya,” kata Anji. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *