Viral Video Syur Mirip Azizah Salsha di Tengah Dugaan Perselingkuhan dengan Salim Nauderer

Jakarta, VIVA – Kasus yang melibatkan istri pesepakbola Pratama Arhan, Aziza Salsha dan selebritis Rachel Venna Salim Nauderer menggemparkan masyarakat Indonesia. Di tengah spekulasi yang marak mengenai dugaan korban, sebuah video menarik yang memperlihatkan seorang wanita mirip Aziza Salsha juga menjadi viral.

Klip kedua berdurasi 14 detik menunjukkan seorang wanita berambut panjang terbaring di tempat tidur. Cari tahu lebih lanjut.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita berkemeja putih sedang membuat video bersama seseorang. Beberapa menit kemudian, wanita tersebut melepas pakaian yang dikenakannya dan memperlihatkan sebagian tubuhnya ke kamera. Bukan hanya sekali, tapi dua kali, wanita itu mengulangi adegan tersebut.

Video ini awalnya diunggah ke cerita. Sejak pertama kali dirilis, film porno tersebut telah ditonton 4,3 juta kali dan mendapat 1.600 komentar dari pengiklan.

Namun sejauh ini identitas asli wanita dalam video tersebut belum dapat dipastikan. Apakah dia benar Aziza Salsha atau sama dengan istri Pratama Arhan?

Pertama, isu hubungan Aziza Salsha dan Salim Nauderer sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Tudingan itu muncul bersamaan dengan pemberitaan hubungan mesra Salim dan Rachel Venya yang santer jadi sorotan publik.

Kasus tersebut masih berjalan dan publik menunggu klarifikasi dari pihak terkait untuk memperjelas kebenaran berbagai isu di pers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *