Ramai Seruan Boikot dari Netizen, Ini Tanggapan Raffi Ahmad

JAKARTA, VIVA – Nama Rafi Ahmad belakangan ramai diperbincangkan karena tak ikut menolak revisi UU Pilkada. Karena itu, banyak netizen yang marah kepada Rafi dan meminta boikot.

Saat dihubungi, Rafi menanggapi kabar banyaknya seruan untuk memboikot instruksinya. Suami Nagita Slavina menjawab singkat, menurutnya badai pasti akan berlalu. Gulir ke bawah.

Topan pasti berlalu, kata Rafi Ahmad, Senin, 26 Agustus 2024 di kawasan Puntai Anda Kapok.

Rafi menilai wajar jika terpengaruh isu biasa, salah satunya isu pencucian uang yang ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu. Karena itu, dia menilai badai pasti akan berlalu.

Rafi Ahmad berkata: “Saya sudah terbiasa dengan yang namanya pencucian uang yang artinya badai akan berlalu. Yang pasti kami akan melakukan yang terbaik untuk Indonesia.”

Selain itu, Rafi menegaskan keduanya akan diawasi. Sebagai warga negara, Rafi meyakinkan akan mendukung apapun yang terbaik untuk Indonesia.

Rafi Ahmad mengatakan, “Saya sudah berpidato, mari kita sama-sama menjaganya. Saya yakin sebagai warga negara saya ingin yang terbaik untuk pemerintah.”

Sekadar informasi, sejumlah aktor dan komedian Tanah Air langsung turun ke jalan memprotes perubahan undang-undang pemilukada di depan gedung DPR/MPR RI di Jakarta pada Kamis, 22 Agustus 2024. Ikut serta dalam aksi tersebut. . Dibintangi oleh Ari Kretting, Regan, Abdel Acharin dan Eamon Starry.

Selain itu, pidato aktor kondang Reza Rahidian juga terdengar dalam demonstrasi tersebut. Kehadiran Reza tersebar di media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *