Vidi Aldiano Senang Jadi Bagian Inovasi dalam Konsep All Private Japanese Room Grill

VIVA Lifestyle – Tasa Group resmi membuka restoran barunya, Chanba Private Room Grill di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sebenarnya di GAFOY, Kelapa Gading Mall, restoran berkonsep panggangan Jepang yang sepenuhnya eksklusif ini siap menjamu para tamunya mulai 21 Maret 2024.

Vidi Aldiano yang ternyata merupakan investor di grup Tasa pun turut hadir. Dalam hal ini, ia mengutamakan privasi setiap orang yang ingin makan di restorannya.

“Chanba Private Room Grill hadir dengan konsep yang sama, semua makanan private Japanese grill yang tidak hanya menawarkan makanan berkualitas tinggi, suasana intim dan spesial bagi para tamu. Dengan mengedepankan layanan restoran otentik, Chanba Private Room akan menjadi tempat makan favorit. ,” kata pelantun Status Fasu itu.

Terkait hal tersebut, Vidi Aldiano sangat senang dengan diresmikannya cabang keduanya di Kelapa Gading.

“Kami senang bisa menjadi bagian dari Chanba Special Room Grill, sebuah inovasi dalam industri restoran Jepang di Indonesia. Dengan dibukanya cabang kedua ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman bersantap yang unik kepada para tamu kami di Kelapa Gading jelasnya.

Disponsori oleh Bank BRI, Chanba Private Room Grill menawarkan konsep yang sama, seluruh restoran private Japanese grill yang tidak hanya menawarkan makanan berkualitas, namun juga suasana intim dan spesial bagi para tamu.

Dengan fokus pada layanan makanan otentik, Chanba Room Private Grill akan menjadi tujuan bersantap favorit. Restoran modern ini dirancang untuk memberikan privasi terbaik kepada para tamunya, sambil menikmati beragam masakan premium.

Mulai dari beragam daging, dari Chanba Signature Platter hingga Supreme Platter hingga Chanba A5 Kagoshima Wagyu, hingga hidangan lezat seperti Nasi Goreng Mentega Bawang Putih Chanba dan Miso Oyster Gratin, semuanya tersedia untuk dinikmati.

Komisaris Tasa Goup Kevin Sanjaya ingin restoran ini menjadi tujuan utama pecinta kuliner yang mencari restoran berkonsep Jepang.

“Chanba Private Room Grill adalah jawaban atas kebutuhan akan tempat makan yang tidak hanya nikmat, namun juga memberikan pengalaman tak terlupakan dengan konsep grilling ala Jepang yang serba privat, Lami dengan bangga memperkenalkan konsep ini ke wilayah Jakarta Utara dan melanjutkan kesuksesan kita di masa lalu,” katanya.

Dio Santoso, salah satu pendiri Tasa Group, menegaskan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. “Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan dengan layanan superior. Di Chanba, kami tidak hanya menyajikan makanan Jepang berkualitas, tetapi juga menciptakan suasana nyaman dan intim bagi setiap tamu.” dia menjelaskan.

Andre Tanuwijaya, salah satu pendiri Tasa Group, mengatakan hal serupa, dan meyakinkan bahwa apa yang ditawarkan Chanba Grill akan memuaskan pecinta makanan dengan konsep unik dan premium. “Konsep panggangan Jepang yang benar-benar unik yang kami kembangkan tidak hanya menawarkan makanan berkualitas, tetapi juga menciptakan suasana akrab dan istimewa bagi pengunjung. Kami percaya bahwa dengan berfokus pada layanan berkualitas tinggi dan pengalaman tak terlupakan, Chanba Special Room Grill akan menjadi pilihan yang dicari. -setelah menjadi tujuan makan banyak orang di Kelapa Gading dan sekitarnya, kata Andre.

A⁠nastasia Adeline selaku partner Chanba Gafoy mengaku sangat senang memiliki cabang baru Chanba Grill ini.

“Dengan konsep full Japanese grill yang kami tawarkan, saya yakin Chanba Private Room Grill akan menjadi tempat favorit bagi keluarga yang mencari pengalaman bersantap yang intim serta para pebisnis yang membutuhkan tempat untuk pertemuan atau acara. suasana privasi,’ tambah Nastasia.

Chanba Private Room Grill di Kelapa Gading siap menyambut tamu sejak 21 Maret 2024. Nikmati pengalaman bersantap yang tak terlupakan dan jelajahi kelezatan masakan Jepang dengan rahasia terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *