Kahitna sampai Mahalini Siap Ramaikan Festival Musik Ini

Jakarta, VIVA – Setelah sukses besar dengan JBL Festival Dare To Listen 2023, JBL kembali menyelenggarakan JBL Festival Dare To Listen 2024 yang dijadwalkan pada 26-27 2024. Oktober di Istora Senayan, Jakarta. Ajang ini kembali menghadirkan satu langkah maju sebagai penggerak dan perancang utama penyelenggaraan ajang bergengsi tersebut.

Musisi legendaris dan ternama Tanah Air akan tampil di JBL Festival Dare To Listen 2024. Gulir terus, oke?

Di hari pertama pengunjung akan disuguhi penampilan Kahitna, Gigi dan Lyodra. Sementara Maliq & D’Essentials, Ari Lasso, Project Pop dan Mahalini akan tampil di hari kedua.

Festival ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh JBL, pionir teknologi audio yang telah berdiri selama lebih dari 75 tahun. Selain menikmati penampilan para musisi terbaik, pengunjung juga bisa merasakan pengalaman audio luar biasa yang ditawarkan teknologi terkini JBL. Berbagai produk JBL berkualitas akan dihadirkan dan pengunjung dapat mencobanya langsung selama festival berlangsung.

Tiket acara ini akan mulai dijual pada 16 Agustus 2024 pukul 14:00 melalui mitra tiket resmi Traveloka. Harga tiket reguler mulai Kategori Gold mulai Rp 600.000 per hari (gratis kursi), lalu Kategori Festival yang dapat ditukarkan seharga Rp 750.000 per hari (berdiri), dan Kategori VIP mulai Rp 1,5 juta per hari (jumlah kursi). . Harga ini belum termasuk pajak dan biaya administrasi.

Direktur PT Inti Megah Swara James Eric Pribadi mengungkapkan kebanggaannya atas keterlibatan perusahaannya dalam mendukung JBL dan industri musik lokal Indonesia. 

“Sebagai distributor resmi produk JBL di Indonesia, kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari perjalanan JBL dalam mendukung industri musik lokal Indonesia. Bersama JBL, kami berharap dapat membantu mendorong pertumbuhan industri musik di Indonesia dan menawarkan solusi terpadu. dan pengalaman tak terlupakan di JBL ‘Dare To Listen’ Festival 2024. Selain itu, kami juga berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dan teknologi audio unggulan JBL kepada seluruh pecinta musik di Indonesia,” ujarnya.

James Eric Pribadi juga menambahkan, selain menikmati konser, pengunjung juga dapat menikmati pengalaman langsung dengan produk premium JBL, menikmati promo spesial pembelian produk JBL dan mengikuti berbagai acara aktivasi menarik lainnya yang akan berlangsung di arena konser.

“JBL Festival ini, JBL juga bermitra dengan Von Dutch untuk meluncurkan produk eksklusif yang hanya tersedia selama festival. Jangan lewatkan kesempatan untuk menghadiri konser musik spektakuler dan dapatkan produk edisi terbatas dari kolaborasi ini,” imbuhnya.

JBL Festival Dare To Listen 2024 menjanjikan pengalaman musik yang luar biasa dengan sentuhan teknologi audio modern, menjadikan acara ini sebagai salah satu festival musik yang paling dinantikan di tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *