Terungkap Korban Sudah Laporkan Moon Taeil Sejak Juni Lalu, Seperti Apa Kronologinya?

Seoul VIVA – Moon Taeil eks member NCT terus memikat hati publik. Ironisnya, dia dikeluarkan dari NCT setelah tuduhan seks diajukan terhadapnya.

Dalam keterangan resmi SM Entertainment yang diposting pada Rabu 28 Agustus 2024, pihak tersebut mengeluarkan paksa Taeil dari grup. Pasalnya kejahatan seksual yang melibatkan Taeil tergolong serius. Silakan gulir terus untuk melihat artikel selengkapnya di bawah ini.

“Baru-baru ini, kami menerima konfirmasi bahwa Taeil terlibat dalam kejahatan seksual. Mempertimbangkan situasi ini, kami menganggap kasus ini sangat serius dan memutuskan bahwa Tails tidak lagi dapat melanjutkan aktivitasnya dengan anggota NCT. “Kami telah mendiskusikan masalah ini dengan Tails. . dan telah diputuskan bahwa dia akan dikeluarkan dari grup,” pernyataan SM Entertainment dibacakan dari akun resmi X mereka.

Kamis pagi, 29 Agustus 2024 waktu Korea Selatan. Polisi Bang Bae Seol yang menangani kasus Taeil mengungkapkan bahwa agensinya telah menerima laporan dari wanita yang terluka sejak Juni 2024.

Menurut polisi, korban yang bernama Miss A ini adalah seorang wanita lanjut usia. Informasi spesifik Ini mencakup sifat sebenarnya dari kejahatan dan waktu terjadinya kejahatan. Tidak ada yang dirilis.

Kisah para terduga korban dituangkan ke dalam opini Taeil. Ini menjelaskan tindakan brutalnya.

Di tengah isu kejahatan seks, NCTzen juga dihebohkan dengan postingan akun Instagram yang diduga melakukan pelecehan terhadap Moon Tae Il.

Akun tersebut seolah sudah melupakan amarahnya terhadap Taeil dengan membom kolom komentar di akun Instagram Taeil pada Juni 2024.

Pada tanggal 20 Juni, akun tersebut memposting foto Taeil yang sedang memegang ponsel. Mereka juga membicarakan fakta bahwa Tails telah menyadap ponselnya selama enam tahun.

“Moon Taeil menjauhlah dari ponselku dan pergilah.” Bagaimana Anda bisa meretas ponsel saya selama enam tahun? Tetap sembunyi-sembunyi seperti itu,” kritik yang dilontarkan para pengguna akun tersebut.

Tak hanya itu, akun tersebut juga kembali mengunggah foto Taeil pada 11 Juli. Akun tersebut memperlihatkan betapa hidupnya hancur akibat ulah Tails selama ini.

“Moon Taeil, apa kamu takut sekarang? Seharusnya kamu gemetaran kan? Gara-gara kamu, hidupku hancur. Tapi kamu hanya peduli pada dirimu sendiri,” tulisnya.

Kemudian di hari yang sama akun tersebut kembali memposting foto Taeil. Kali ini, dalam unggahan tersebut, akun tersebut memperlihatkan aksi Moon Taeil. itu membuat hatinya bergetar.

“Moon Taeil, akun Twitterku telah diblokir. Kamu seharusnya senang kan? Kalian penjahat dan penjahat. Apakah kamu senang menyiksa orang seperti ini? Apakah kamu punya hati nurani? Kamu mematikan ponselku sekarang? Kamu melecehkanku. Sekarang kamu didakwa dan dikirim ke penjara. Tidak perlu dicantumkan Karena orang sepertimu pantas masuk penjara. Kamu menghancurkan hidupku. Jadi sekarang aku menghancurkan hidupmu. Apakah penjahat dan penjahat sepertimu pantas menjadi idola? Akun yang diunggah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *