Sambil Tahan Tangis, Ayu Ting Ting Menyesal Tak Berada di Samping Keponakannya Sebelum Meninggal

Depok, VIVA – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting terlihat menahan air mata mengenang meninggalnya keponakannya, Rayaz Zoltan Fachrizal pada Sabtu 31 Agustus 2024. Ayu Ting Ting mengaku saat itu tak bisa bersama sang kakak. Bayi itu berusia 55 minggu dan menghembuskan nafas terakhirnya.

Saking sibuknya mempersiapkan pemotretan terbaru, Ayu Ting Ting mengaku tak bisa menemani keponakannya saat itu.

“Enggak, tadi pagi aku baru ambil foto single, sesampainya di sana, Syifa menelponku dan memberitahuku cara melihat kondisi kakaknya, kenapa dia bilang dia pucat, kenapa begitu? kekurangan darah,” kata Ayu Ting Ting dikutip dari tayangan YouTube Hot Detective.

Ayu Ting Ting langsung merasa khawatir melihat keadaan pucat anaknya. Suatu ketika, Ayu Ting Ting meminta adiknya untuk memberikan darah kepada keponakannya. Namun sayangnya, proses perpanjangannya membutuhkan prosedur yang panjang. Keponakan mendiang Ayu Ting Ting itu harus menjalani tes di laboratorium terlebih dahulu.

“Aku telpon, dari awal aku khawatir sekali, ‘coba bantu transfusi darahnya, kalau itu masalahnya tolong lakukan yang terbaik, aku takut anak itu bermasalah’ tapi kamu tidak bisa main-main dengannya begitu saja. . . transfusi darah, kita harus ambil darahnya, kita harus periksa segala macam laboratorium,” ujarnya.

Saat parade pengambilan darah, Ayu Ting Ting mengaku keponakannya tidak memberikan tanggapan. Begitu pula sang kakak, Assyifa, pernah menghubungi penyanyi dandut asal Depok. Mendengar hal tersebut, Ayu Ting Ting langsung menghentikan tembakan dan langsung ‘tancap gas’ menuju rumah sakit tempat keponakannya dirawat.

“Waktu aku ambil darah terakhir nggak ada respon, aku cepat bingung, aku nggak nangis, Syifa bilang ‘apa ini’, ‘OK, aku (Ayu Ting Ting) pulang ke rumah’, sesampainya di rumah aku dipanggil, tapi saya tidak ikut, saya tidak mau dengar, yang saya inginkan sekarang,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, keponakan Ayu Ting Ting meninggal dunia pada Sabtu, 31 Agustus 2024. Berdasarkan diagnosa dokter yang merawatnya, keponakan Ayu Ting Ting mengalami dehidrasi.  

“(Pemeriksaan akhir) katanya dehidrasi,” ujarnya.

Penyanyi asal Depok itu mengungkap keponakannya menderita muntah-muntah. Pihak keluarga yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa keponakannya untuk memeriksanya.

“Awalnya saya muntah-muntah, tenaga saya habis, lalu saya diperiksa di RS, kata dokter saya baik-baik saja, karena setelah vaksinasi itu setelah kelumpuhan (vaksinasi),” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *