Kasihan Luca Marini, Balapan Paling Belakang dan Honda Malah Puji Marquez

Jakarta, VIVA – Luca Marini sedang berjuang untuk menampilkan kelebihannya. Pebalap Repsol Honda itu rupanya menjadi pesaing terakhir pada balapan MotoGP Aragon, Minggu, 1 September 2024.

Pada balapan yang digelar di Sirkuit Motorland Aragon itu, Marini start dari posisi ke-20. Sayangnya, motor Honda RC213V miliknya mogok di awal.

Alhasil, adik Valentino Rossi itu harus membolos untuk berganti motor. Hal ini membuatnya tertinggal jauh dari pebalap lain dan memaksanya berlari di belakang sendirian.

“Awal balapan hari ini adalah sesuatu yang harus kami perhatikan karena jelas itu berarti kami keluar dari persaingan, saya harus kembali ke pit.” “Mengecewakan karena kami semakin dekat, kami mengalami kemajuan di setiap latihan, tapi kami tidak memanfaatkan semua peluang,” kata Marini melalui laman resmi HRC, Selasa, 3 September 2024.

Bahkan, Marini nyaris dibayangi oleh Marc Marquez yang tampil impresif saat memimpin balapan. Usai balapan, selisih waktu Marini dan Marquez yang keluar sebagai juara menjadi 1 menit 52,3 detik.

“Kami berkesempatan mendapat poin bagus hari ini dengan apa yang terjadi di depan. Motor saya sama dengan pebalap Honda lainnya, itu menunjukkan kami bisa sampai di sana meski tanpa start,” imbuhnya sambil berkata.

Hasil ini membuat Marini masih berada di peringkat 24 atau terbawah klasemen dengan raihan satu poin. Di sisi lain, timnya malah memuji Marc Marquez yang akhirnya berhasil kembali meraih kemenangan setelah 1.043 hari.

“1.043 hari kemudian Anda akan melakukannya lagi. Jangan ragu @marcmarquez93,” cuit @HRC_MotoGP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *