Hadapi Mantan Klub, Pelatih Persib: PSM Sepenuhnya Berbeda

Bandung, VIVA – Laga Persib Bandung melawan PSM Makassar pada lanjutan Ligue 1 2024/2025 mendatang di Stadion Batakan, Balipapan, 11 September mendatang, akan menjadi laga istimewa bagi Bojan Hodak.

Pelatih Persib itu akan dipertemukan kembali dengan mantan klubnya PSM Makassar. Bojan Hodak diketahui pernah menjadi bagian Juku Eja di Ligue 1 2020.

Namun, kerja sama Bojan dengan PSM tidak bertahan lama karena liga ditangguhkan karena Covid-19. Pelatih asal Kroasia ini memilih pindah ke klub Liga Malaysia Kuala Lumpur FC.

Meski menangani PSM, Bojan Juku melihat Eja melakukan banyak perubahan belakangan ini. Ia mengaku masih hanya mengenal beberapa pemain di luar sana.

“Ini tim yang benar-benar berbeda, saya berada di masa COVID selama tiga bulan. Sedangkan sekarang di tim ini hanya tersisa 1-2 pemain, jadi ini tim yang benar-benar berbeda,” kata Bojan.

Tim Maung Bandung akan pulang ke PSM pada 9 September. Keputusan mendatangkan pemain akan diumumkan satu hari sebelum start.

“Untuk itu jam 8 bisa ditanyakan lagi kepada saya karena saat ini ada 2-3 pemain yang cedera ringan dan saya akan pantau apakah pemain-pemain itu siap atau tidak,” ujarnya.

Sedangkan untuk menunggu cuaca panas di Balikpapan, pelatih berusia 53 tahun itu meminta anak asuhnya memperhatikan asupan makanan.

Karena itu pemain harus banyak minum air putih dan lebih banyak minum obat. Tidak ada pilihan, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *