Betrand Peto Buka-bukaan Soal Perasaan Suka pada Perempuan, Ini Tanggapan Sarwendah

JAKARTA, Viva – Hubungan Sarwenda dan Betrand Peto semakin erat sebagai ibu dan anak kandung. Tak hanya sosok penyayang, Sarwenda juga menjadi tempat andalan Betrand berbagi cerita, termasuk cintanya.

Sarvinda mengungkapkan dalam sebuah acara TV bahwa Betrand banyak bercerita tentang perasaannya terhadap wanita tersebut. 

“Dia (Bétrand) punya pacar. Terkadang dia berkata, ‘Oh, kamu baik sekali,’ tapi kemudian dia kembali, ‘Bon, aku tidak suka cara dia berbicara.'” Kamu, anakku, kata Sarvinda. .

Selain itu, Sarvinda menyebut ada seorang sahabat yang sangat dekat dengan Betrand. 

“Selama ini dia bilang padaku kalau ada cewek yang mencintai Onew, dan ingin meminta nomor teleponnya, tapi Onew tidak mau memberikannya,” kata Sarwinda.

Menanggapi hal tersebut, Bitran Bito mengaku tertarik dengan kekasihnya tersebut. Namun, ia lebih memilih fokus pada pendidikan terlebih dahulu. 

“Oh, ayahku bilang tidak apa-apa, tapi dari sudut pandangnya, dia masih takut tidak konsentrasi saat berkencan. Ibuku juga selalu bertanya siapa yang disukainya, menyukai orang, penampilan perempuan, dan pada awalnya Saya bilang tidak. Bertrand berkata: “saudaraku”.

Ia melanjutkan: “Lebih baik tidak bertemu dulu, agar suasana tetap stabil.”

Dalam kasus lain, Sarvinda juga mengungkapkan tak menghalangi Betrand untuk punya pacar. Menurutnya, Betrand sudah senior dan sudah mempunyai tanggung jawab sendiri. 

“Saya tidak pernah menghentikannya,” kata Sarvinda. “Betrand semakin tua, jadi dia harus memikul tanggung jawabnya. Saya selalu bertanya kepada Betrand: ‘Menurut Anda, Betrand akan memilih yang mana?’”

Ia menambahkan: “Betrand harus memilih dan memutuskan apa yang terbaik untuknya. Biarkan Betrand tumbuh sesuai usianya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *