Reaksi Jerome Polin saat Timnas Indonesia Kalah Lawan Irak, Kutukan Tidak Berhasil?

VIVA – Timnas Indonesia kalah dua kali berturut-turut di Piala Asia U-23 2024 Setelah timnas Uzbekistan gagal meraih kemenangan di semifinal, Irak kembali mengalahkan Garuda muda Shin Tae-yong (STY). Rabu 2 Mei 2024 malam dengan skor 1-2.

Usai kekalahan Timnas Indonesia melawan Irak, YouTuber Jerome Polin yang dituding sebagai penyebab kekalahan timnas karena dukungannya pun menuai kemarahan warganet.

Kutukan ini bermula dari dukungan Jerome Polin terhadap timnas Indonesia yang selalu berakhir dengan kekalahan. Hal ini pula yang menjadi alasan netizen menyuruh Jerome Polin untuk mendukung lawannya saja, Timnas Indonesia.

Namun Jerome Polin mengikuti keinginan netizen untuk mendukung rekannya Garuda Muda. Dalam pertandingan Kamis 2 Mei 2024 malam, pemain berusia 26 tahun itu secara terbuka menyatakan dukungannya terhadap Irak dengan harapan kutukannya terbayar. Namun yang terjadi justru sebaliknya.

Melalui Instagram story-nya, Jerome Polin terus menunjukkan apresiasinya terhadap timnas Indonesia dalam perjuangan di Piala Asia U-23.

“Itu lelucon. Terima kasih banyak kepada timnas Indonesia yang telah menemukan situs ini. Masih ada satu kesempatan lagi, semoga yang terbaik”

Namun netizen juga menyalahkannya atas kegagalan Indonesia melawan Irak. Netizen mengecamnya karena dukungannya terhadap Irak dianggap omong kosong.

Alih-alih marah, Jerome malah menanggapi hinaan itu sebagai lelucon. Ia mencoba menghibur netizen dengan candaan yang mendukung lawan Timnas Indonesia.

Selain itu, Timnas Indonesia akan melanjutkan permainannya di Olimpiade 2024, 9 Mei mendatang, melawan wakil Afrika, Guinea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *