Diam-diam Luna Maya Pernah Hampir Nikah

JAKARTA, VIVA – Pengguna media sosial menjadi sorotan setelah nama Luna Maya muncul di podcast Kamal Pahlavi. Salah satu pembahasan di podcast yang menarik perhatian publik adalah terkait hubungan romantis Luna Mayer.

Luna diam-diam terlibat dengan kekasih Maya. Namun sayang, pertunangan tersebut tidak membuat ia dan sang kekasih bisa segera berangkat. Lanjutkan, oke?

“Beberapa tahun lalu saya menikah, hampir menikah, ya hampir,” ujarnya mengutip dari tayangan YouTube Kamal Pahlavi. 

Mantan pacar Ariel Noah ini memutuskan untuk melanjutkan hubungan karena merasa tidak dapat menemukan hubungannya. Diakuinya, lebih baik memutuskan hubungan mereka daripada memaksa mereka menikah di masa lalu. 

“Setelah aku membayangkannya, aku merasa tidak bisa bersamanya.” Daripada mengincar sesuatu yang lebih serius lalu bertahan, saya mundur,” kata Luna.

Wanita berusia 40 tahun itu mengaku semakin memahami dirinya seiring berjalannya waktu. Termasuk mengetahui kemampuan membentuk keluarga. Dia mengaku bisa saja menikah. Namun ia menyadari bahwa pernikahan tidak sesederhana pohon palem.

“Entahlah, di usia dewasa kita lebih tahu apa yang kita inginkan, kita tahu apa yang bisa kita lakukan, apakah kita bisa melakukannya atau tidak. Kalau mereka meminta, kamu bisa melakukannya. Tapi sekali lagi, menikah itu tidak mudah. .” Tapi bersamaku, hal yang sulit bisa menjadi sedikit lebih mudah, jadi ini bukan untukku, ini tidak selalu tentang cinta,’ katanya. 

Di sisi lain, Luna Maya mengaku ada sebagian orang yang mudah mencari pasangan, namun ada pula yang tidak.

“Ada banyak orang yang bertemu dengan cepat dan memiliki hubungan yang baik, jadi ini adalah sebuah keberuntungan, dan ya, bertemu seseorang itu berjalan dengan sangat baik,” ujarnya.

Ia berharap suatu saat bisa bertemu dengan seseorang yang memenuhi kriterianya. 

“Dan saya ingin bertemu orang-orang, saya ingin bertemu orang-orang yang bisa berpikir seperti ini untuk saling melengkapi,” ujarnya.   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *