Lisa BLACKPINK Bawa Pulang Penghargaan Best K-pop di VMAs 2024

AS, VIVA – Lisa BLACKPINK kembali mencetak kesuksesan di MTV Video Music Awards (VMAs) 2024 dengan memenangkan kategori K-pop terbaik. Kemenangan tersebut semakin mengukuhkan statusnya sebagai artis solo, setelah sebelumnya meraih penghargaan yang sama pada tahun 2022 untuk lagu hitnya ‘Imali’. 

Acara yang berlangsung pada 11 September 2024 (waktu setempat) di UBS Arena, New York ini menjadi momen bersejarah bagi Lisa BLACKPINK, di mana ia tampil sebagai artis solo di kancah internasional. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Saat berada di karpet merah, Lisa BLACKPINK bahkan tampil memukau dengan gaya cantik dan anggun hingga mencuri perhatian penonton dengan busana mewah dan perhiasan berlian Bvlgari. Penampilan solonya disiarkan di berbagai platform media sosial.

Saat tampil di VMA 2024, Lisa membawakan dua lagu baru bertajuk ‘ROCKSTAR’ dan ‘New Woman’. Panggung yang didesain secara detail, diisi dengan banyak alat peraga dan sekelompok penari cadangan berhasil menambah daya tarik pertunjukan.

Dengan vokal live yang impresif dan koreografi yang bertenaga, pemilik nama lengkap Lalisa Manoban ini berhasil mencuri perhatian penonton dan bintang papan atas seperti Taylor Swift dan Katy Perry.

Kemenangan Lisa pada kategori K-pop terbaik di VMA 2024 tidak mudah diraih. Ia berhasil mengalahkan sederet artis K-pop ternama lainnya seperti Jungkook BTS, NCT Dream, Stray Kids, NewJeans dan TXT.

Kesuksesan Lisa membuktikan bahwa ia bersinar tidak hanya sebagai anggota BLACKPINK, tapi juga sebagai artis solo yang mampu memikat seluruh dunia.

Penampilan dan kesuksesan Lisa di VMA 2024 menunjukkan betapa besar pengaruhnya di industri musik internasional dan ia terus melakukan hal-hal luar biasa yang mengukuhkan namanya di kancah musik dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *