Nikita Mirzani Sentil Hary Tanoesoedibjo: Saya Blacklist! Kalian Memberitakan Seenak Jidat

VIVA, JAKARTA – Nikita Mirzani mengatakan Hary Tanoesoedibjo (HT), pemilik TV yang berkantor di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, menulis surat terbuka dan menegaskan tak ingin diberitakan media.

Akun Instagram @lambe__danu mengutip perkataan Nikita Mirzani: “Kamu adalah satu-satunya stasiun TV yang aku daftar hitam. Kamu melaporkan bahwa aku sebaik bintangku dan sekarang kamu adalah pemoles yang menyediakan platform.

Lalu, Nikita Mirzani menulis surat terbuka tersebut karena Vadel Badjideh menggunakan namanya saat mengklarifikasi isu kehamilan Loli di luar nikah.

“Kamu pasang fotoku di sana, kamu pakai namaku. Bukankah sulit membuat berita kalau tidak menggunakan nama Nikita Mirzani? Tidak akan ada yang membacanya,” ujarnya.

Nikita Mirzani meminta Hary Tanoe memberikan arahan kepada anak buahnya.

Nikita Mirzani berkata: “Bantu Pak Harry Tano yang kehilangan keluarganya di Pilkada kemarin. Mohon bantuannya agar anak buahnya mendapat pelatihan. Terima kasih.”

Wanita yang akrab disapa Nyayi itu kemudian meminta perusahaan multinasional berhenti memberitakan dirinya karena kecewa.

“Hati-hati ya. Sekali lagi, jangan pernah cerita ke Nikita Mirzani,” kata Nikita.

Sebelumnya, Vadel Badjideh bercerita tentang kehamilan di luar nikah Loli.

“Pertanyaannya tidak benar, tidak benar karena Loli juga mengklarifikasi fakta bahwa dia hamil,” ujarnya dalam video klip yang diunggah ke Instagram @lambegosiip, dikutip Selasa, 10 September 2024.

Selain itu, ia juga menyebut perkataan Cindy bersifat fitnah. Menurut Waddell, Cindy tidak tahu apa hubungannya dengan Lori. Pria yang masih duduk di bangku kuliah ini mengungkapkan, selama ini hubungannya dengan Loli tidak pernah berujung negatif.

“Itu fitnah karena dia tidak mengetahui fakta hubungan saya dengan Lori. Saya hanya ingin menyampaikan bahwa hubungan saya dengan Lori positif, aman, dan baik,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *