Dubai Masuk List Kota Teraman di Dunia, Pas Jadi Rekomendasi Liburan Kaum Hawa

DUBAI, VIVA – Liburan bersama keluarga bisa dilakukan setiap hari. Tak ada salahnya sesekali berlibur bersama pacar untuk meluangkan waktu bersantai dan melepaskan diri dari kesibukan. Setelah menjelajahi hampir semua tempat di Indonesia, terkadang berlibur ke luar negeri bersama orang tercinta bisa menjadi pilihan yang tepat. Agar liburanmu bersama pacar aman dan nyaman, cobalah mengunjungi negara yang ramah terhadap turis asing.

Dubai menduduki peringkat kota teraman keempat di dunia pada tahun 2024, menurut Numbeo, karena tingkat keamanannya yang tinggi dan indeks kejahatan yang sangat rendah. Hal ini menjadikan Dubai tujuan ideal untuk liburan tanpa beban, terutama bagi wanita.

Dubai menawarkan semua yang Anda dan pacar Anda butuhkan untuk bersantai, memulihkan tenaga, dan bersenang-senang. Dari pengalaman kesehatan yang menenangkan hingga makan siang yang tak terlupakan, berikut tiga pilihan kesehatan dan makan siang terbaik kami untuk menginspirasi perjalanan Anda berikutnya. kesejahteraan

Dubai adalah surga bagi spa mewah dan resor kesehatan holistik, jadi mulailah hari Anda dengan pengalaman yang menyegarkan. Berikut beberapa aktivitas yang direkomendasikan agar Anda dan teman Anda dapat menikmati pengalaman bersantai yang belum pernah ada sebelumnya.

Kation spa eksklusif dan retret

Rasakan kemewahan dan kemewahan hammam atau hammam dengan mengunjungi Talise Ottoman Spa, salah satu spa pemenang multi-penghargaan terbaik di Dubai. Pengalaman kesehatan Anda dimulai di Royal Majlis yang megah saat memasuki pemandian Turki. Panas lembut dari marmer ‘Gobektas’ membuat kulit Anda lebih lembut dan otot Anda rileks. Nikmati pijat tradisional Turki seharga Rp 2.500.000 yang berlokasi di Jumeirah Zabeel yang menakjubkan. Spa juga menawarkan harga khusus untuk rombongan 4 hingga 8 orang. Ini adalah pilihan sempurna untuk bersantai bersama teman!

Pengalaman dan perhatian unik

Jika Anda ingin melepaskan diri dari hiruk pikuk kehidupan kota dan memanjakan diri dengan cara yang unik, yoga kesehatan air adalah pilihan yang tepat. Nikmati The Lost Chambers Aquarium yang ikonik di Atlantis, Palma dan bermeditasi dengan suara penyembuhan Hatha Yoga. Untuk mendapatkan pengalaman yoga yang sangat spesial, Anda bisa memesan sesi ini dengan harga kurang lebih Rp 754.000.

Tetap lebih aktif dan sehat secara gratis

Apakah Anda mencari sesuatu yang lebih aktif untuk meningkatkan kesehatan Anda? Dubai menjadi tuan rumah Dubai Fitness Challenge setiap tahun mulai 26 Oktober hingga 24 November. Bersenang-senang dan tetap aktif dengan partisipasi gratis di Dubai Run, kelas kebugaran pantai, olahraga luar ruangan, dan acara yang diadakan di pusat komunitas atau ruang publik. Ikuti perkembangan Dubai Fitness Challenge. makan siang di media sosial

Perjalanan bahagia belum lengkap tanpa menikmati makanan lezat. Suasana brunch di Dubai sangat semarak dan beragam, menawarkan cita rasa internasional serta suasana yang hidup dan penuh warna.

Baik Anda mencari kemewahan atau pengalaman yang lebih terjangkau, Dubai memiliki beragam pilihan untuk menyesuaikan gaya liburan Anda. Berikut panduan kami tentang cara menemukan tempat makan siang terbaik di Dubai, cocok untuk bersenang-senang bersama sahabat Anda yang penuh dengan cerita tanpa akhir dan momen tak terlupakan.

Nikmati santapan Anda sambil melihat pemandangan yang indah

Lupakan perjalanan ke Pantai Amalfi Italia. Jika Anda berada di Dubai, kunjungi Alici, restoran hidangan laut yang terinspirasi oleh Italia selatan. Bersantaplah semuanya mulai dari makanan laut segar hingga pasta buatan sendiri di salah satu restoran Italia terbaik di Blue Waters Island. Para tamu dapat menikmati pemandangan cakrawala JBR yang mempesona sambil bersantap.

Alici menawarkan “nice brunch” di akhir pekan, menawarkan crudo di mare dengan pilihan udang Mazara, langoustines (lobster Norwegia), remis, tartare, dan tiram, dengan harga mulai dari Rp 1.665.000. Ini adalah hidangan yang sempurna untuk dinikmati bersama teman-teman!

Makanlah dengan hemat

The Farm – Al Barari adalah tempat yang sempurna untuk melepaskan diri dari hiruk pikuk kota dan menikmati hidangan menyegarkan di depan kebun raya. Menawarkan masakan internasional seperti masakan khas Eropa dan Thailand, The Farm terkenal dengan suasananya yang teduh dan menenangkan di tengah danau, sungai, dan taman. 

Nikmati segelas jus markisa dengan butiran jamur atau pancake blueberry yang dibuat dari produk segar musiman. Nikmati makanan berkualitas tinggi dan bergizi serta cobalah suguhan lezat dari toko kue kami.

Makan malam

Di Josette Anda bisa merasakan suasana Paris tahun 1920. Nikmati interior yang didekorasi dengan indah dan suasana restoran yang nyaman untuk memberikan Anda pengalaman bersantap yang belum pernah Anda alami sebelumnya. Restoran ini menawarkan Tuesday Night Brunch dan Saturday Brunch, yang menawarkan tiga hidangan (hidangan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup) disertai dengan koktail khas Josette. Paket makan ini bisa Anda nikmati dengan harga mulai dari 1.896.000 rubel. Lihatlah jadwal hiburan malam kami yang tidak boleh dilewatkan, termasuk pertunjukan opera dan pertunjukan yang terinspirasi Moulin Rouge!

Baik Anda mencari pengalaman mewah atau yang terjangkau, Dubai menawarkan pilihan tanpa batas untuk setiap wisatawan. Baik bepergian bersama teman atau keluarga, transportasi umum kota yang efisien dan komitmen terhadap keselamatan memastikan pengalaman yang aman dan menyenangkan bagi semua orang. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *