Persiraja Banda Aceh Incar Poin di Laga Perdana Liga 2 di Kandang Persikabo

BANDA ACEH, VIVA – Persiraja Banda Aceh dijadwalkan melawan Persikabo 1973 di Stadion Parkansari Bogor pada Minggu, 15 September 2024 sore. Pertandingan rencananya akan dimulai pada pukul 15:00 WIB.

Pada lawatan pertamanya, tim dipimpin oleh pelatih Akhyar Ilyas Rafli Mahrez, M.Reza, Adam Mitter, Aed Tri Oka, M.Fayrushi, Amabel Ramansyah, Eriyanto, M.Arjun, Dimas Wcaksono, Rezam Baskoro, Habil Akbar, Rida Umami ; Rizki Yusuf Nasution, Adam Maulana, Andik Vermansa, Dadang Afridianto.

Kemudian Eduardo Brandao, Miftahul Hamdi, Vivi Asrizal, Prayoga Sanjaya, Deri Corfe, Assanur Rizal dan Ferry Cahyo.

Pelatih Persiraj Akhyar Ilyas mengatakan, seluruh pemainnya saat ini dalam kondisi baik dan siap menghadapi laga pertama Ligue 2 musim 2024/25. Mereka pun mencari hasil positif di kandangnya di Persicab.

“Tim sudah menunjukkan kemajuan dari segi game plan. Para pemain sudah memahaminya dan menerapkannya pada dua upaya sebelumnya,” kata Akhyar, Jumat, 13 September 2024.

Timnya pun siap menjalankan game plan yang telah mereka persiapkan sejak lama untuk memaksimalkan performa melawan Persicab.

Memang benar pertandingan pertama tidak akan mudah, tapi jika para pemain mengikuti rencana permainan kami dan Insya Allah banyak yang bisa kami lakukan, ujarnya.

Selain laga melawan Persikabo 1973, Persiraja juga akan bertandang ke markas FC Kota Bekasi pada laga keduanya yang rencananya akan dimainkan di Stadion Purnawarman Purwakarta pada Kamis 19 September 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *