Jadi MOTM, Pemain Asing Persib: Terima Kasih Tuhan, Saya Membutuhkan Ini

Bandung, VIVA – Pemain asing Persib Bandung Mateo Kocijan tampil apik melawan PSIS Semarang pada laga Divisi 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 15 September 2024.

Pemain Kroasia itu sudah terpilih sebagai pemain terbaik pertandingan. Ia pun mengungkapkan kebahagiaannya bisa dinobatkan sebagai pemain terbaik dan membantu Persib menang 2-1.

“Saya sangat senang dengan hal ini, saya sangat menginginkan hal ini. Saya fokus pada diri saya sendiri, saya berusaha memberikan yang terbaik meski masih dalam penyesuaian,” kata Kocijan usai pertandingan.

Pada laga tersebut, Kocijan bermain sejak awal pertandingan dan seharusnya mengisi lini tengah. Kepercayaan diri tersebut mampu ia tunjukkan melalui aksinya menghadapi serangan lawan.

“Tapi saya bersyukur kepada Tuhan, saya menginginkan ini dan sekarang saya harus terus berusaha, saya bersyukur atas kemenangan ini, kesuksesan ini datang dari seluruh pemain tim ini, makanya saya senang,” ujarnya.

Gelandang berusia 29 tahun itu mengaku kesulitan menyesuaikan diri dengan permainan sepak bola Indonesia. Meski demikian, ia tak mau berdalih dan ingin terus menunjukkan permainan apiknya.

“Saya tidak mau mencari-cari alasan dan terus memberikan yang terbaik. Saya berharap bisa terus membaik seperti saat ini,” ujarnya.

Karena itu, ia dipastikan siap hadir pada laga Grup F Liga Champions 2 AFC melawan Port FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Kamis, 19 September.

“Ya tentu saja saya siap bermain di Asia,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *