Beradu Akting dengan Arya Vasco, Cinta Laura Bintangi Series Dendam

Jakarta, VIVA – Aktris Cinta Laura membintangi serial terbaru Dendam yang disutradarai Razka Robby Ertanto. Serial ini menjadi sorotan karena mempertemukan Cinta Laura dengan kekasihnya Arya Vasco dalam sebuah proyek.

Keduanya dibintangi, dengan Cinta Laura berperan sebagai Renata dan Arya Vasco berperan sebagai James. Gulir terus.

Dalam wawancara yang digelar di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Cinta Laura mengungkapkan antusiasmenya bekerja bersama Arya Vasco di Dendam.

“Iya senang mainnya, (ini) pengalaman pertama syuting bareng Vasco,” ucapnya. 

Namun dibalik semangat tersebut, Cinta Laura juga mengaku ada kekhawatiran awal terhadap kolaborasi ini. Ia khawatir seringnya bertemu di lokasi syuting bisa menimbulkan kebosanan atau bahkan konflik.

“Awalnya ada ketakutan, karena kadang dikatakan terlalu sering bertemu akan membosankan bahkan menimbulkan konflik,” ujarnya.

Kekhawatiran tersebut ternyata tidak berdasar. Di sisi lain, Cinta Laura merasa hubungannya dengan Arya Vasco semakin erat dan harmonis selama syuting. 

“Tapi sepertinya saat itu kami hampir setiap hari bertemu, hubungan kami baik-baik saja dan masih harmonis,” jelasnya.

Cinta menambahkan, dirinya merasa beruntung memiliki pendamping yang juga merupakan sahabat yang selalu mendukungnya di saat-saat sulit.

“Dan menyenangkan punya pacar dan sahabat, jadi saat suasana hati kita sedang buruk, selalu ada seseorang yang menenangkan dan menenangkan kita,” ujarnya.

Selain Cinta Laura dan Arya Vasco, Dendam juga memiliki beberapa aktor berbakat lainnya seperti Zack Lee, Ryan Made, Ismi Melinda, dan Willy Dozan. Serial ini diadaptasi dari sinetron Deru Debu legendaris tahun 1990-an yang masih banyak dikenang penggemarnya.

Kisah balas dendam berfokus pada perjalanan karakter Renata yang mencari keadilan atas tragedi yang menimpa keluarganya. Ayahnya diculik dan adik laki-lakinya dibunuh. Tragedi ini memaksa Renata menjadi polisi dan petarung MMA untuk membalaskan dendam keluarganya.

Serial Dendam bisa dinikmati di platform streaming Vision + mulai 20 September 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *