Main Film Indonesia Kedua Kalinya, Anna Jobling Pengen Buat Malaysia Bangga

JAKARTA, Viva – Aktris Anna Jobling akan tampil di film layar lebar Indonesia yang kedua. Aktris asal Malaysia yang sebelumnya sukses menggemparkan penonton dengan debut film horornya di Indonesia, kini akan menampilkan kemampuan aktingnya dalam film drama religi barunya ‘Mediterranean’.

Dalam film yang diangkat dari novel terlaris Burliana Kimberley berjudul sama, Anna Jobling berperan sebagai Isa, seorang istri yang mengizinkan suaminya yang mengidap kanker untuk menikah lagi. Silakan gulir ke bawah untuk informasi lengkapnya.

Anna Jobling awalnya mempertimbangkan untuk bekerja dalam film tentang poligami, namun merasa tertantang karena dia ingin memerankan karakter dengan penyakit serius.

Anna tertarik dengan peran Isa karena dirasa sangat menantang, jadi saya ingin memerankan karakter yang menderita kanker. Itu bagus, jadi saya pikir saya akan mencobanya. Saya sangat ingin menayangkan film ini,” ujarnya dalam Konferensi Pers Film Mediterania.

Tantangan terbesar Anna Jobling menggarap film di Indonesia sebenarnya adalah kendala bahasa. Menurutnya, suasana dan akting di lokasi syuting tak jauh berbeda dengan film-film Malaysia. Namun untuk menjadi pemeran utama film Mediterania ini, Anna Jobling harus lebih fasih berbahasa Indonesia.

Bagi aktris pendatang baru asal Malaysia, Anna Jobling, menjadi bagian dari film Indonesia adalah sebuah berkah yang tak ternilai harganya. Ia menyadari betapa sulitnya membangun karir di luar negeri padahal Indonesia dan Malaysia adalah negara bertetangga.

Anna Jobling berkata, “Sebagai orang Malaysia, sulit untuk masuk ke dunia hiburan Indonesia, jadi Anna telah menerima tawaran tersebut dan akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan kepercayaan dari tim produksi dan seluruh pemain.”

Saat ia mengejar karirnya di Indonesia, tujuannya adalah untuk mengharumkan nama negaranya. Anna Jobling ingin menunjukkan bahwa ada aktris di Malaysia yang kemampuan aktingnya diakui negara lain.

“Saya ingin mengharumkan nama negara ini dengan aktris bernama Anna,” tutupnya.

Raut Tengah, disutradarai oleh Archie Hekageri, mengikuti seorang wanita yang ingin menjadi istri kedua Bhumi (Ibrahim Rashid) atas permintaan istri pertamanya Aisa (Anna Jobling), kekasih Haya (Hiya). kehidupan. Yoriko Angeline) yang menggambarkan kisah yang kompleks, film ini akan tayang di bioskop mulai 3 Oktober 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *