Pelatih Persib Pastikan David da Silva Bakal Tampil Lawan Madura United

BANDUNG, VIVA – Persib Bandung mendapat kabar gembira jelang laga melawan Madura United pada 28 September 2024 di Stadion Bangkalan, Liga 1 Madura. Striker utama mereka, David da Silva, sudah pulih dari cedera.

Demikian disampaikan pelatih Bojan Hodak kepada wartawan, Kamis, 26 September 2024. Pemain asal Brasil itu sebelumnya mengalami masalah pada paha bagian dalam.

Situasi ini memaksa David da Silva harus absen dan melewatkan empat pertandingan Ligue 1. Setelah cederanya pulih, Bojan langsung membawa David da Silva ke Salt Island. 

Juru taktik berusia 53 tahun itu harus memutuskan kapan akan menurunkan David da Silva pada laga berikutnya.

“David kembali berlatih hari ini, dia dalam kondisi seratus persen. Sekarang saya harus memutuskan berapa menit yang akan saya berikan padanya,” kata Bojan kepada wartawan.

Meski kondisi David da Silva sudah pulih total, pelatih asal Kroasia itu tak mau mengambil risiko. 

“Di satu sisi karena kami tidak mau mengambil risiko, dia bisa membunuh, tapi di saat yang sama kami ingin memulihkan (kemampuan terbaiknya), karena dia pemain penting di starting line-up kami,” ucapnya. . .

David da Silva memang menjadi pilar tim Persib di lini serang. Kehadirannya kerap menjadi mimpi buruk bagi tim lawan. Sejauh ini David sudah mencetak dua gol dari dua pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *