Terpopuler: Eminem Kasih Kode Kelakuan Bejat P Diddy, Ayu Ting Ting Minta Maaf ke Boy William

Jakarta, VIVA – Berita tentang aktivitas kriminal rapper P Diddy yang melibatkan pesta seks dan aktivitas keji lainnya menarik perhatian pembaca. Eminem dan Jay Cole yang diduga memberi kode atas kelakuan buruk sang rapper pun langsung menjadi yang terpopuler. 

Menariknya, Ayu Ting Ting Boy meminta maaf kepada William karena telah menjalin hubungan dengan Mohammed Fardhana dan juga membuat netizen heboh. Belum lagi isu Justin Bieber yang diduga menyindir P Diddy dengan lagunya. Berikut rangkuman lengkap daftar berita terpopuler VIVA Showbiz edisi Minggu 29 September 2024 Yuk scroll!

Eminem dan J.Cole memberi P Diddy kode etik yang dilanggar

Sebelum penangkapan P Diddy karena dicurigai melakukan kejahatan tersebut, Eminem dan J. Cole memberi isyarat kepada musisi lirik kekerasan legenda hip-hop AS tersebut. Siapa mereka?

Polisi Amerika Serikat berhasil menangkap P. Diddy di sebuah hotel mewah di kawasan New York. Dia ditangkap karena dicurigai melakukan berbagai kasus kriminal. 

Baca lebih lanjut di sini.

Ayu Ting Ting meminta maaf dan mengungkap alasan merahasiakan pertemuannya dengan pacarnya William

Ayu bertemu kembali dengan Ting Ting setelah bayi William putus karena penyanyi itu diketahui bertunangan dengan Mohammed Fardhana. Boi William menjaga jarak dengan mantan kekasihnya, Ayu Ting Ting, dan tidak akan pernah bersama.

Hubungan Boy William dengan Ayu Ting Ting memang sudah lama menjadi sorotan publik. Pasalnya, keduanya memiliki chemistry masing-masing yang dinilai sangat romantis meski terpaut beda agama. Ada yang mendukung Bear Ting Ting dan Boy William memiliki hubungan spesial, ada pula yang tidak setuju karena berbeda keyakinan.

Baca lebih lanjut di sini.

Terakhir, Boy William mengungkap perasaannya saat pertama kali mengetahui Ayu Ting Ting bertunangan.

Boy William Ayu protes karena tak segera mendapat kabar soal keterlibatan Ting Ting dengan Mohammed Fardhana. Bahkan, saat itu ia begitu dekat dengan Ayu Ting Ting hingga sempat digosipkan menjalin hubungan spesial di luar proyek konten yang mereka jalani bersama.

Boy William tak menyangka menjadi salah satu orang terdekat, kabar penambahan Ayu Ting Ting justru ia ketahui melalui pemberitaan media dan media sosial. Boi William mengaku pikirannya campur aduk saat itu dan bertanya-tanya apakah Ayu Ting Ting akan sakit hati lagi karena akan melamar pria lain.

Baca lebih lanjut di sini.

Bersiaplah malam ini, Melli Goslav akan tampil memukau bersama Ariel, Rossa, dan Putri Ariani

Musisi kenamaan tanah air, Melli Goslav, bersiap tampil memukau pada Minggu malam, 29 September 2024, di Beach City Ancol, Jakarta Utara, dalam konser bertajuk “The Greatest Melli Goslav: Eternal Harmony”.

Penampilan tersebut kemudian menjadi ajang apik bagi vokalis Grup Musik Potret ini untuk menyuguhkan penampilan cantiknya dengan menyanyikan sederet lagu hits populer yang dikoleksi pecinta musik tanah air. 

Baca lebih lanjut di sini.

Apakah Justin Bieber Diduga ‘Diminta’ P Diddy dalam Lagu Enak Dituduh Pelecehan?

Pada tahun 2020, Justin Bieber merilis lagu “Delicious”, yang dengan cepat menarik perhatian karena ritmenya yang menarik dan rasanya yang enak. Namun, video musik pengiringnya sungguh kontradiktif dan membingungkan.

Pada September 2024, video musik Yummy kembali viral, terutama setelah produser Amerika P Diddy ditangkap karena dicurigai melakukan pelecehan seksual. Netizen menduga Justin Bieber melontarkan sindiran terhadap P Diddy dalam lagu tersebut.

Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *