Film Kutukan Calon Arang, Horor Berbasis Budaya Lokal, Siap Tayang Perdana 3 Oktober 2024

Jakarta, VIVA – Industri film Indonesia kembali bersiap menyambut salah satu film horor terbesar, Kutukan Calon Arang yang diproduksi oleh Lingkar Pictures. Film yang disutradarai oleh Girry Pratama ini rencananya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 3 Oktober 2024, sebelum diperluas ke Malaysia, Singapura, dan Brunei pada 26 Oktober 2024. 

Kolaborasi Lingkar Pictures dan Antenna Entertainment bertujuan untuk menjangkau khalayak lebih luas dan menaklukkan pasar global. Gulung lagi, oke?

Girry Pratama berharap besarnya kehadiran spesial Curse of the Coal Candidate ini bisa menjadi awal yang baik bagi masyarakat, khususnya pecinta horor di Indonesia.

“Saya berharap melalui special show ini bisa mendapatkan respon yang baik dari masyarakat khususnya para pecinta horor. Selain itu, pada hari pertama penayangan di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 3 Oktober nanti, kita bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” kata Girry dalam miliknya. buku bahasa. 

Acara pemutaran khusus ini akan dihadiri oleh para public figure, influencer, dan pecinta film yang akan menjadi saksi pertama kisah Calon Arang diangkat ke layar lebar. Girry Pratama pun mengutarakan pemikirannya mengenai acara ini, “Pada acara spesial malam ini, kami mengundang tokoh masyarakat untuk melihat terlebih dahulu minatnya.

Kutukan Calon Arang hadir dengan menggabungkan unsur budaya dan tradisi Indonesia yang dipadukan dengan gaya sinematik baru, menjadikan film ini salah satu yang paling dinantikan di tahun 2024. Film ini menjanjikan visual yang luar biasa, grafis yang kuat, dan efek suara yang kuat, memberikan sebuah pengalaman mendalam. dan ketajaman penglihatan. Girry menambahkan, acara pemutaran khusus ini akan memberikan pengalaman berbeda dibandingkan tayangan reguler.

Bedanya dengan melihat spirit Calon Arang, KOL, influencer, dan tentunya dengan para sineas. Ini akan memberikan pengalaman yang lebih intim dan spesial dari tampilan biasanya, jelasnya.

Salah satu pemeran utama film ini, Justin Adiwinata yang memerankan tokoh Rama pun berbagi ilmunya tentang keikutsertaannya dalam film ini. Curse of Calon Arang adalah film horor keempat yang dibintanginya, dan Justin juga telah menegaskan kecintaannya pada genre horor, dan ketertarikannya pada genre thriller, psikologis, dan fantasi.

“Saya sangat senang dan berharap film ini dapat diterima oleh seluruh penonton,” kata Justin.   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *