Momen Yu Zeyu Boy Story Salting Disapa Awak Media, hingga Kepincut Batik Indonesia

Jakarta, VIVA – Cerita Anak diketahui kini berada di Jakarta untuk acara festival musik City Camp pada Sabtu 5 Oktober 2024. Tiba sejak Rabu 2 Oktober 2024 malam, Mingrui, Xing Long, Hanyu, Yu Zeye, dan Zihao mereka sibuk dengan kegiatan promosi untuk menyebarkan kesadaran tentang festival tersebut.

Di tengah kesibukannya di Jakarta, kelima anggota Story Boy juga banyak mengunjungi toko. Mari kita lanjutkan cerita lengkapnya di bawah ini.

Saat pertama kali mengunjungi Central Park, Jakarta Barat, Jumat, 4 Oktober 2024 sore, tim berita anak juga mengunjungi Mall Kota Kasablanka pada pukul 13.00 WIB dan Senayan City Jakarta pada pukul 14.00 WIB.

Mengunjungi toko-toko di Jakarta Selatan, Mingrui, Xing Long, Hanyu, Yu Zeyu, dan Zihao tampak antusias mengunjungi banyak kedai makanan dan pameran.

“Halo semuanya, saya Zeyu,” sapa Yu Zeye sambil berjalan bersama beberapa pekerja media.

Zeyu pun terlihat tersenyum saat salah satu wartawan menyapanya.

Tak hanya itu, ada momen menarik lainnya saat Yu Zeyu dikejutkan sambil meminum minuman campur sayur. Ia bahkan langsung mengetahui terbuat dari apa minuman itu.

Tak hanya itu, kelima member pun datang ke acara tersebut dengan memperlihatkan baju batik. Kedua anggota The Story of Boys Hanyu dan Zeyu sangat senang ketika salah satu presenter menjelaskan tentang batik.

Hanyu berkata, “Oh ya, tidak apa-apa.” 

Hanyu juga terlihat melayani salah satu ibu-ibu yang meminta untuk difoto. Ia bahkan langsung membungkuk kepada ibunya untuk menunjukkan rasa hormatnya saat berfoto.

Selama di mall, mereka juga mencicipi beberapa makanan khas Jakarta. Salah satunya kentang goreng yang viral, bahkan Mingrui pun tak henti-hentinya mengonsumsi kentang.

Setelah berjalan kurang lebih satu jam di pasar tersebut, kelima pria yang menceritakan kisah bocah tersebut langsung berlari menuju salah satu toko niaga di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Ketika mereka sampai di pasar, Mingrui, Xing Long, Hanyu, Yu Zeye, dan Zihao berhenti di salah satu kedai kopi paling terkenal di negeri ini.

Sebelum akhirnya, mereka mencoba pijat ala Indonesia selama dua jam.

Usai mengunjungi dua markas di Jakarta, Mingrui, Xing Long, Hanyu, Yu Zeye, dan Zihao langsung berangkat untuk melakukan sound check Festival Musik Camp City 2024. 

Sebagai informasi, City Camp 2024 akan menampilkan Story Boy dan artis populer lainnya seperti ATEEZ, Colde, BTOB, dan Lee Hi.

Festival ini tidak hanya istimewa karena deretan bintang pertunjukannya, tetapi juga karena desain panggung 360 derajat yang akan memberikan hiburan dan pengalaman bermusik di Arena Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *