Ada Foto Pelukan Sampai Transferan, Bukti Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika Dibongkar Istri

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari keluarga aktor Andrew Andika yang diduga selingkuh dari istrinya, Tengku Dewi. Meski Tengku Dewi saat ini sedang mengandung anak kedua, namun banyak pemberitaan tentang perselingkuhan suaminya.

Dalam unggahannya di Instagram story, Tengku Dewi mengaku kapok karena ini bukan kali pertama Andrew Andika selingkuh dari wanita lain. Meski sudah beberapa kali ketahuan dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi, Andrew Andika kerap membantahnya. Scroll terus ya?

“Aku mengabaikan pesan chat yang masuk karena aku memikirkan kesehatan mental dan fisikku karena aku hamil. Tapi sepertinya semua yang kuucapkan hanya lewat angin, mungkin begitulah kalian tahu. Aku sudah menyerah,” Tengku menulis. Dewi di Instagram, Rabu 8 Mei 2024 dikutip.

Sejauh ini, Tengku Dewi telah mendapat sejumlah bukti sekaligus laporan dari warganet. Tengku Dewi awalnya enggan menanggapi pemberitaan netizen yang mengaku bertemu Andrew Andika saat jalan-jalan dengan wanita lain.

Namun lambat laun pemberitaan serupa semakin banyak berdatangan, bahkan hanya berselang 2 hari setelah Tengku Dewi membahas masalah yang sama dengan Andrew Andika.

“2 hari yang lalu kita baru ngobrol dari hati ke hati dan Andrew Andika berjanji tidak akan mengulanginya. Ternyata baru 2 hari setelah kita berdiskusi mendalam, kamu muncul lagi! Mungkin itu yang kamu inginkan.OK , oke, mungkin aku tidak akan luluh seperti itu lagi,” desaknya.

Tak hanya laporan, Tengku Dewi juga memiliki bukti berupa foto saat Andrew Andika sedang bersama wanita lain. Ada foto dirinya berpelukan, berjalan bersama, pergi ke gym bersama, berbincang mesra, hingga bukti Andre Andika mentransfer sejumlah uang kepada majikannya.

Melihat ulah Andrew Andika, Tengku Dewi sepertinya sudah cukup terbiasa. Meski awalnya kaget dan selalu marah, kini ia mengaku jauh lebih tenang karena kejadian yang sama sudah terlalu sering terjadi.

“Dan ini ceweknya nggak satu, banyak. Ani-aninya Jetian, dan sebagainya. Karena passion aku hanya bisa tersenyum,” kata Tengku Dewi.

Sayangnya, Tengku Dewi enggan membeberkan identitas perempuan yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya tersebut. Ia enggan membeberkannya, karena ternyata tidak hanya ada 1 atau 2 wanita yang bersama suaminya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *