Baim Wong Sebut Paula Verhoeven Selingkuh, Orang Ini Temukan Kejanggalan

Batavia, VIVA – Permohonan cerai Baim Wong yang diajukan terhadap istrinya Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Selatan Batavia mendapat perhatian publik pada Selasa, 8 Oktober 2014. Alasan Baim mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama.

Berteriak kepada massa di tengah, Baim Wong mengaku mengajukan gugatan cerai karena istrinya selingkuh. Baim pun menuturkan, istrinya yang juga seorang model itu selingkuh dengan teman keluarganya. Buka buku untuk melengkapi informasinya!

Pendapat Baim mendapat banyak tanggapan dari warganet. Banyak orang yang tidak percaya, bahkan bersimpati dengan Baim Wong. Mereka lebih memilih mempercayai Paula Verhoeven, mengingat belakangan ini banyak bermunculan video-video lawas yang memperlihatkan kemesraan terhadap Paula Baim. Oleh istrinya yang sering membanding-bandingkan dirinya dengan orang lain, ia dicurigai kikir terhadap istrinya. 

Belum lagi pikiran Bai yang kerap melahirkan konten game tersebut. Sekadar menyebutkan, beberapa tahun lalu cukup fenomena ketika Paula diminta melaporkan KDRT ke polisi. 

Pernyataan tidak percaya Baim Wong di depan umum juga dirasakan oleh MUA kenamaan Victoria. Ia yang kerap berkolaborasi dengan Paula, mengaku Paula sangat mencintai dan menghormati keluarganya.

“Saya orang di belakang panggung yang tahu betapa @paula_verhoeven sangat memuja dan mencintai keluarganya. Jadilah kuat sayang, menangis saja. Ribuan kekasih menyambut Anda. Keheningan Anda adalah demi semua anak, seperti yang dikehendaki Tuhan. nanti,” tulis Victoria di Instagram Story yang diunggah ulang ke Instagram @lambeturah, diungkit pada Kamis, 10 Oktober 2014. 

Tak berhenti sampai disitu, MUA juga memberikan kesaksian beberapa saat di hadapan Baim Wong dalam jumpa pers yang digelar pada Selasa, 8 Oktober. Yang tadi menelpon dengan suara Paula masih mendengar suara Baim Wong. Ia mengatakan, saat itu Baim Wong masih terlihat bahagia. Namun, dia tak menyangka apa yang terjadi setelah dirinya melakukan wawancara dengan Baim.

“Aku bilang saja, aku dengar suara Baim, masih bahagia sekali, kok tiba-tiba dia menangis di depan kamera, aku bingung sekali,” ujarnya.

Tak sedikit warganet yang merespons. Mereka semakin percaya, dan mereka lebih percaya pada Paula daripada Baim Wong.

“Bos yang tak percaya Baim percaya Paula, angkat tangan,” tulis jaringan itu.

“Sebaiknya kamu percaya pada Paula,” kata yang lain.

“Trik yang luar biasa gan, Paula pantas mendapatkan yang lebih baik,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *