Bahrain Ketakutan Usai Diimbangi Timnas Indonesia

Titik Kumpul – Timnas Bahrain tak sekuat yang diharapkan pada laga melawan timnas Indonesia. Bahkan, mereka tampak terbantu oleh wasit pada laga melawan tim Indonesia

Pada 10 Oktober 2024, Bahrain menghadapi kesulitan saat menjamu timnas Indonesia di Stadion Nasional pada laga ketiga Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pada menit ke-15, Bahrain memimpin lewat tendangan bebas jarak jauh Mohammed Marhoon.

Namun tim Indonesia berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Ragnar Oratmangoen pada menit ke-45+3.

Pada menit ke-74, Timnas Indonesia berhasil unggul 2-1 melalui gol indah dari kotak penalti yang dilakukan Rafael Struck, yang memaksa kiper Bahrain itu menghentikan pergerakannya.

Di akhir pertemuan, terjadi pertengkaran. Wasit Ahmed Al Kaf tidak langsung menghentikan pertandingan meski perpanjangan waktu.

Pada menit ke-90+9, Bahrain mampu menyamakan kedudukan melalui tembakan Mohammed Marhoun, meski perpanjangan waktu telah berlalu.

Para pemain dan ofisial tim Indonesia, termasuk Shin Tae Yong, memprotes wasit. Bahkan, manajer Timnas Indonesia Sumarji mendapat kartu merah dari wasit. 

Tak hanya pemain, pelatih, dan ofisial yang protes, tapi juga warga net Indonesia. Mereka menambah kolom komentar timnas Bahrain di media sosial. Putus asa, mereka mengutuk akibat bencana ini.

Saking banyaknya komentarnya, timnas Bahrain bahkan mematikan kolom komentarnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *