Terpopuler: Selera Mobil Rafael Struick, Bekasi Surga Mobil Listrik

JAKARTA, Titik Kumpul – Beberapa berita seputar Titik Kumpul Otomotif muncul pada Jumat pekan lalu yang banyak dibaca dan terpopuler. Dari selera Raphael Struck terhadap mobil hingga Bekasi, surganya mobil listrik.

1. Bomber terbaik Indonesia – Bahrain, Rafael Struck punya selera mobil yang bagus

Raphael Struck mencetak gol kedua kemenangan Indonesia melawan Bahrain pada menit ke-74 pertandingan Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Nasional Bahrain di Riffa, 10 Oktober.

Gol Rafael Struik sama berkelasnya dengan gol apa pun yang dicetaknya saat membela timnas U23. Di luar lapangan, pesepakbola juga menggemari mobil, terbukti dengan mobil andalannya.

2. Bekasi adalah surga baru bagi pengguna mobil listrik

PT BYD Motor Indonesia telah menunjukkan minat yang besar terhadap kendaraan listrik di Indonesia, termasuk di Bekasi, daerah penyangga Jakarta. Hal ini terlihat dari optimisnya target penjualan BYD sebesar 100 unit per bulan.

Menurut Presiden dan CEO BYD Arista Ali Hanafia, ada beberapa faktor yang mendorong masyarakat Indonesia beralih ke kendaraan listrik, terutama di perkotaan seperti Jakarta dan Bekasi. Salah satu faktor utamanya adalah kesadaran akan pentingnya lingkungan dan upaya penurunan emisi.

3. Pengguna sepeda motor harus berhati-hati

Angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia menunjukkan peningkatan yang signifikan pada tahun 2024. Berdasarkan data Sistem Manajemen Keselamatan Jalan Raya (IRSMS) Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional, terdapat 79.220 kecelakaan yang dilaporkan pada 5 Agustus 2024.

Angka tersebut cukup mengejutkan dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *