Viral Pernyataan Raffi Ahmad Sebut Istri atau Suami Selingkuh, adalah Kesalahan Suami

Jakarta, Titik Kumpul – Sosok Rafi Ahmad kembali menjadi sorotan pengguna media sosial. Namun kali ini nomor suami Nagita Slavina itu mendapat acungan jempol dari para pengguna media sosial terkait isu perselingkuhan dalam rumah tangga. 

Rafi Ahmad sendiri diketahui terlibat perselingkuhan beberapa tahun lalu. Ia dikabarkan bermain api di belakang punggung Nagita Slavina bersama sesama penyanyi dangdut Aya Ting Ting. Gulir ke.

Isu percintaan keduanya terus menyita perhatian publik, mengingat saat itu Rafatar masih berusia kurang dari 5 tahun. Belum lagi banyaknya data ekspresi penumpang udara kedua maskapai tersebut saat berlibur di Amsterdam, Belanda saat itu, semakin memperparah persoalan hubungan mereka.

Namun seiring berjalannya waktu, pernikahan mereka semakin kuat. Tampaknya Rafi semakin “menarik” di mata istrinya setelah “badai” hebat menerpa kehidupan rumah tangga mereka. 

Soal perselingkuhan, Rafi mengaku perselingkuhan istri atau bahkan suami adalah kesalahan sang suami. Sebab, menurutnya penyimpangan itu terjadi karena kurangnya manajemen dan pengelolaan rumah tangga oleh suami.

“Suaminya, abang, itu suaminya (yang salah). Kenapa suaminya? Iya, ya, suami ini punya istri, punya anak. Anak mana yang harus disalahkan? Kepala keluarga kan? Istri yang mana yang salah? Kepala rumah bang, kenapa?

Danny Sumargo yang mendengar pernyataan Rafi Ahmad pun mengamini. Ia bahkan menantang anggapan yang ada di masyarakat bahwa jika suami selingkuh, itu salah istri karena tidak bisa melayani suaminya.

Kenapa salah jadi istri kalau punya pacar? Ada yang bilang istrinya bikin jahat, kata Danny Sumargo.

“Ajari aku, tolong ajari aku,” kata Rafi Ahmad yang menjawab dengan tegas.

“Menyontek bukanlah solusi atas situasi rumah tangga yang tidak sesuai ekspektasi,” kata Danny Sumargo. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *