Chery Beri Subsidi Rp50 Juta untuk Tukar Tambah Omoda E5

JAKARTA, Titik Kumpul  – Chery, pabrikan otomotif asal China, mencoba memperkenalkan mobil listrik Omoda E5 untuk digunakan di Indonesia.

Cara terbaru adalah dengan memberikan insentif sebesar Rp 50 juta kepada pelanggan yang ingin menukarkan mobil listrik Chery Omoda E5.

Kepala Divisi Merek PT Cherry Sales Indonesia (CSI) Rifki Setiawan mengatakan insentif tersebut termasuk dalam program Go Green Fund yang baru saja diluncurkan pabrikan.

“Kami memberikan total Rp100 miliar atau Rp50 juta per unit melalui program Go Green Fund kepada pelanggan yang ingin mengkonversi mobil regulernya menjadi mobil listrik Chery Omuda E5,” ujarnya. Seperti yang diungkapkan Titik Kumpul di Jakarta.

Rifki mengatakan, pihaknya akan menerima segala jenis mobil berbahan bakar bensin yang ingin diubah menjadi mobil listrik.

“Kami terbuka menerima mobil konvensional segala merek, asalkan ada penukaran Chery Omuda E5,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Budi Dharmawan, Sales Director PT CSI, mengatakan program dukungan in-business akan diberikan kepada dua ribu orang.

“Acara ini untuk dua ribu orang dan dimulai dari sini,” kata Budi.

Selain itu, dalam program ini Chery mengedukasi konsumen mengenai manfaat kendaraan listrik, antara lain manfaat lingkungan, insentif pajak, kemudahan perawatan, dan penghematan jangka panjang.

Sekadar informasi, OMDA E5 memiliki jarak tempuh 403 km pada metode tes WLTP atau 505 km pada metode tes NEDC. 0-100 km/jam mampu dicapai dalam 7,6 detik.

Dari segi harga, Omoda E5 dibanderol mulai dari Rp 419,8 juta – Rp 498,8 juta on road di Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *