Tak Cuma Visum dan Cek Darah, Polisi Sebut Lolly Juga Diperiksa Kejiwaannya

JAKARTA, Titik Kumpul – Laura Mizani disebut Lovely (16), putri artis Nikita Mirzani, menjalani pemeriksaan kejiwaan. Hal itu diungkapkan Kompol Udayari Siam Andradi, Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Dikatakannya pada Kamis, 17 Oktober 2024, “Tim penyidik ​​telah menyurati UPTP3A Kotamadya Jakarta Selatan untuk meminta pemeriksaan psikologis terhadap jurnalis anak dari saudari NM tersebut.”

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan ini mengatakan, hal itu merupakan bagian dari serangkaian penyelidikan. Yuk lanjutkan membaca artikel selengkapnya di bawah ini.

Ia mengatakan, penyidik ​​terus mendalami kasus tersebut. Sebelumnya, Lolli juga menjalani tes darah dan autopsi.

“Ini bagian dari langkah penelitian yang dilakukan peneliti karena dalam proses penelitian harus memberikan informasi tentang fenomena tersebut dan harus hati-hati, hati-hati dan mengikuti ilmu pengetahuan atau melibatkan banyak ahli penelitian kejahatan ilmiah,” ujarnya.

Sekadar informasi, artis Nikita Mirzani juga akan berurusan dengan polisi.

Nikita Mirzani kini melaporkan ke Polda Metro Jaya soal putranya Laura Mizani atau mantan pacar Lolly Wadel, Al-Fajr Badjida.

Kabid Humas Polda Metro Jaya AKP Norma Devi membenarkan laporan Nikita Mirzani. Norma mengatakan laporan itu mengenai anaknya yang terinfeksi, namun tidak menyebutkan siapa korbannya.

Benar (lapor Nikita Mirzani). Dikabarkan anaknya jadi korban. Dilaporkan anaknya, kejadian itu dengan pacarnya dan teman dekat putranya, VA. Iya (laporan Wadeel Badjda) ,” kata AKP Norma Devi kepada wartawan, Jumat, 13 September 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *