Han So Hee Diduga Gunakan Akun Palsu untuk Serang Hyeri, Begini Faktanya!

Korea Selatan, Titik Kumpul – Keterlibatan aktris cantik Han So Hee dalam pembuatan akun media sosial yang terus-menerus menghina Hyeri, seorang artis, semakin memanas.

Tuduhan itu dilontarkan setelah ditemukan beberapa kesamaan antara akun tersebut dengan aktivitas media sosial Han So Hee.

Akun misterius di mata publik ini diketahui kerap meninggalkan komentar negatif dan penuh kebencian terhadap Heri.

Netizen semakin yakin bahwa akun tersebut adalah milik Han So Hee setelah melihat foto profil yang terlihat sangat mirip dengan yang diunggah aktris “Married World” itu di media sosialnya.

Kecurigaan semakin kuat ketika terungkap bahwa akun tersebut mengikuti Jeon Jong Seo, lawan mainnya di episode terakhir Project Y.

Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Han So Hee mungkin meminta Jung Jong So untuk mem-follow akun tersebut sebagai bentuk dukungannya.

Menanggapi rumor yang semakin populer, agensi yang menaungi Han So Hee, 9ato Entertainment akhirnya angkat bicara.

Melalui pernyataan resminya, pihak agensi dengan tegas membantah klaim tersebut dan menegaskan bahwa akun yang dimaksud bukan milik artis.

“Halo, kami 9ato Entertainment, agensi yang mewakili aktris Han So Hee. Kami ingin menyampaikan posisi resmi kami mengenai berita terbaru mengenai aktris Han So Hee. Kami ingin mengklarifikasi bahwa akun media sosial yang terungkap di media bukan milik Han So-hee,” kata perwakilan 9ato Entertainment seperti dikutip Soompi pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Tuduhan terhadap Han So Hee ini tentu menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan penggemar dan netizen. Ada yang mengklaim bahwa ini hanyalah upaya untuk mendiskreditkan Han So Hee, sementara ada pula yang masih meragukan penjelasan yang diberikan agensi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *