Terungkap! Begini Respons Raffi Ahmad saat Pertama Kali Dihubungi Prabowo

JAKARTA, WIWA – Rafi Ahmad resmi dilantik menjadi Utusan Khusus Presiden untuk Pembinaan Pemuda dan Seniman. Pelantikan dilaksanakan pada Selasa, 22 Oktober 2024 di Rashtrapati Bhavan Jakarta. 

Melalui Instagram pribadinya, Rafi mengunggah sederet foto yang menggambarkan momen pembukaan. Tak sendirian, Rafi kepergok bersama istrinya Nagita Slavina. Foto di slide pertama memperlihatkan Rafi berjabat tangan dengan Presiden Prabowo Subianto. Scroll untuk mengetahui detail lengkapnya, yuk!

Dalam keterangannya, Rafi mengucapkan terima kasih kepada Prabhu atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan kepadanya sebagai Utusan Khusus Presiden untuk Pembinaan Pemuda dan Seniman.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI, Pak @Prabowo, atas kepercayaan dan kehormatan ini. Saya diminta menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden untuk Pembangunan Pemuda dan Seni (emoji bendera merah putih). Saya akan membantu pemerintah,” tulis Rafi Ahmed, Selasa, dikutip 22 Oktober 2024.

Rafi mengaku kaget sekaligus tersanjung saat pertama kali berkontak dengan Tuhan lalu duduk menerima bimbingan langsung. Rafi segera menerima tanggung jawab yang diberikan kepadanya.

“Jujur saya sangat terkejut dan sangat tersanjung ketika saya menghampiri Presiden, dilanjutkan dengan pertemuan langsung untuk meminta bimbingan beliau. Dari Allah Subhanahu wa Ta’ala dan bangsa Indonesia selama ini,” ujarnya.

Suatu kehormatan besar bagi Rafi ditunjuk Prabhu sebagai Wakil Khusus Presiden, hal yang tidak pernah ia bayangkan. Rafi kemudian meminta doa seluruh masyarakat agar bisa menjalankan tugas barunya dengan baik.

“Dan dibandingkan dengan semua nikmat yang telah saya peroleh dan terima, pekerjaan ini adalah kehormatan terbesar dan terbaik yang pernah saya bayangkan,” ujarnya.

“Kepada seluruh masyarakat Indonesia, saya mohon kesuksesan dari semua pihak agar tugas ini dapat saya laksanakan dengan baik. Karena sudah saatnya membalas segala nikmat yang telah saya lakukan untuk Tuhan dan Bumi.” Rafi Ahmed menambahkan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *