Rekomendasi Hotel Pet Friendly di Jakarta untuk Liburan Seru Bersama Anabul Tersayang

Titik Kumpul – Bagi Anda yang ingin berlibur ke Jakarta tanpa meninggalkan buah hati tercinta di rumah, ada hotel ramah hewan peliharaan di Jakarta yang bisa Anda simak. Hotel-hotel ini tidak hanya menyediakan lingkungan ramah hewan peliharaan, tetapi juga memberikan Anda kenyamanan selama menginap. Dari hotel mewah hingga hotel terjangkau, semuanya siap menjadi tempat sempurna untuk Anda dan hewan peliharaan Anda.

Selain Jakarta, kota lain seperti Palembang juga memiliki akomodasi ramah hewan peliharaan. Jika suatu saat ingin bersantai di luar kota, mencari hotel ramah hewan peliharaan di Palembang bisa menjadi solusinya. Penting bagi Anda dan anak untuk bersenang-senang bersama saat berlibur.

5 Hotel Ramah Hewan Peliharaan di Jakarta

Berikut 5 tips hotel ramah hewan peliharaan di Jakarta yang siap membuat liburan Anda dan anak menyenangkan.

1. Ascot Jakarta

Alamat : Jl. Kebon Kakang Raya No.2, Tamrin, Jakarta Pusat

Jika Anda mencari hotel mewah ramah hewan peliharaan, Ascot Jakarta adalah pilihan yang tepat. Hotel ini menawarkan apartemen berlayanan yang luas dan nyaman dengan fasilitas dapur, ruang tamu, dan kamar tidur yang luas. Hadir dengan ruangan yang luas, anak Anda dapat leluasa bergerak dan menikmati suasana ruangan. Selain itu, staf hotel ini ramah dan bersedia membantu dengan kebutuhan terkait hewan peliharaan.

Lokasinya di pusat kota menyediakan akses mudah ke tempat-tempat wisata di Jakarta seperti Plaza Indonesia dan pusat perbelanjaan Grand Indonesia. Selain itu, Anda memiliki kolam renang, pusat kebugaran, dan spa di Ascot Jakarta.

2. Hotel Dheraja

Alamat : Jl. Kapten Tendin No.38, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Hotel Diraja sangat ideal bagi Anda yang mencari akomodasi nyaman dengan harga terjangkau, namun tetap ramah hewan peliharaan. Hotel ini memiliki kamar yang rapi dan bersih serta suasana yang damai, sehingga Anda dan anak dapat menikmati masa menginapnya. Meski bukan hotel mewah, Hotel Dhiraja menjadikannya pilihan populer di kalangan hewan peliharaan.

Terletak di kawasan strategis di Jakarta Selatan, hotel ini memiliki akses mudah ke kawasan populer seperti kawasan M, Blok, Kemang, dan SCBD. Anda bisa berkeliling zona hotel bersama Annabul dan menikmati berbagai pilihan kuliner atau pusat perbelanjaan.

3. Hotel Lotze Inda

Alamat : Jl. Lautse No. 24, Sawaha Besar, Jakarta Pusat

Lautze Indah Hotel menawarkan akomodasi yang nyaman dan terjangkau di Jakarta Pusat. Meski hotel ini sederhana, Lautze Inda memberikan fasilitas yang cukup mendasar untuk Anda dan hewan peliharaan Anda. Kamar yang disediakan sangat luas dan bersih serta bayi dapat leluasa bergerak di sekitar kamar.

Terletak di Sawaha Besar, hotel ini dekat dengan tempat wisata populer seperti Pasar Baru dan Taman Impian Yaya Ankol. Hotel ini juga memiliki akses mudah ke berbagai transportasi umum, sehingga Anda dapat menjelajahi kota dengan lebih mudah.

4. Fokus hotel

Alamat : Jl. Tentang Kakang No.9, Tana Abang Jakarta Pusat

Jika Anda mencari hotel budget ramah hewan peliharaan, Hotel Focus adalah pilihan yang tepat. Berlokasi di Manga Besar, Jakarta Barat, hotel ini menawarkan kamar yang luas dan nyaman bagi para tamu yang membawa hewan peliharaannya. Hotel Focus menawarkan fasilitas dasar seperti Wi-Fi gratis, kamar mandi pribadi, dan layanan kamar.

Selain harganya yang terjangkau, lokasi hotel ini juga strategis dan dekat dengan pusat perbelanjaan, pilihan tempat makan, dan tempat wisata seperti Glodok. Anda dapat dengan mudah menikmati suasana Jakarta bersama Annabul di kamar hotel Anda.

5.N. Hotel

Alamat : Jl. Majapahit No. 12, Petojo, Jakarta Pusat

N. Hotel merupakan hotel yang menawarkan lingkungan nyaman dan ramah bagi Anda untuk membawa hewan peliharaan Anda. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman selama Anda menginap. Hewan peliharaan diperbolehkan berada di dalam kamar tanpa biaya tambahan, jadi Anda dapat membawa serta hewan peliharaan Anda.

Terletak di Cempaka Putih, hotel ini dekat dengan pusat perbelanjaan besar seperti ITC Cempaka Mas dan Mall of Indonesia, sehingga memudahkan untuk berbelanja atau menikmati Annabul. Juga di berbagai restoran dan kafe sekitar Jakarta Pusat. Hotel ini menyediakan akses yang mudah.

Menginap di hotel ramah hewan peliharaan bebas stres bagi Anda dan si kecil bersama. Ada banyak pilihan hotel di Jakarta yang menawarkan akomodasi ramah hewan peliharaan, mulai dari hotel mewah hingga hotel melati.

Untuk mempermudah proses pemesanan, Anda bisa memesan kamar di Traveloka. Bersama Traveloka, Anda mendapatkan berbagai keuntungan seperti promosi menarik, harga bersaing, dan kemudahan pilihan metode pembayaran. Mengapa tidak memesan hotel ramah hewan peliharaan di Traveloka dan nikmati liburan Anda bersama anak anjing kesayangan Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *